Connect With Us

Truk Bermuatan Besi Beton Terguling di Kampung Hutan

Rony Gatek | Selasa, 3 Februari 2015 | 20:33

| Dibaca : 1528

Moobil Truk Terbalik (rony / TangeranNews)

 
TANGSEL-Sebuah truk dengan plat nomer B-9482-SDB, bermuatan besi beton terguling di Jalan Kampung Utan, Ciputat,Tangerang Selatan, Selasa (03/20) siang. 

Truk yang dikemudikan Ahmad, 35, ini melaju dari Bintaro menuju Ciputat hendak mengantarkan isi muatanya . Namun, saat membelokan setir di jalan tersebut roda ban belakang tiba-tiba  terprosok  kedalam lubang.
 
“Saya enggak tahu kalau di depan ada bekas galian PLN. Saat berusaha menghindari lubang ternyata ban belakang sudah terperosok dan truk langsung terguling,”kata Ahmad di lokasi.
 
Namun kata, Ahmad, dirinya  mengalami luka luka di bagian kaki. “Lecet doang ni kaki. Soalnya pas truk mau terguling saya langsung lompat keluar dari pintu truk,”katanya.
 
Sementara dalam peristiwa tersebut  membuat arus lalu lintas dari Kampung Hutan menuju Ciputat, Tangsel, mengalami kemactean dan arah sebaliknya. Hal ini akibat badan truk yang masih melintang diruas jalan tersebut. Petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan yang ada dilokasi kejadian  pun membantu mengevakuasi isi muatan truk tersebut. Beruntung  dalam kejadian ini tidak sampai memakan korban jiwa.
 
MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

KAB. TANGERANG
Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Seluas 300 Hektar, Paramount Petals Kota Baru di Bitung Tangerang

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:48

TANGERANGNEWS.com-Paramount Land akan membangun kota baru di Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Nilai investasi yang digelontorkan untuk mengembangkan kota mandiri tersebut senilai Rp 20 triliun

TANGSEL
2 Terluka Akibat Saling Bacok di Alam Sutera, Keduanya Saling Lapor Polisi

2 Terluka Akibat Saling Bacok di Alam Sutera, Keduanya Saling Lapor Polisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 20:32

TANGERANGNEWS.com-Insiden keributan hingga menimbulkan aksi saling bacok yang terjadi di Kawasan Bunderan Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Kamis, 22 Juli 2021 kemarin, mengakibatkan dua orang terluka

BISNIS
Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Rekomendasi Kartu Kredit Bunga Rendah untuk Ibu Rumah Tangga

Selasa, 13 Juli 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pengeluaran sedang membengkak ketika pandemi? Menggunakan kartu kredit bunga rendah mungkin bisa membantu Anda untuk menekan pengeluaran rumah tangga

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab