Connect With Us

Apertemen di Ciputat Disoal Warga, Camat datang ke Lokasi

Rony Gatek | Rabu, 4 Februari 2015 | 14:49

| Dibaca : 1007

Apertemen di Ciputat Disoal Warga, Camat datang ke Lokasi (Rony / TangerangNews)

TANGSEL-Camat Ciputat Deden Juardi, mendatangi lokasi pembangunan apertemen The Spring Residences yang terletak di Jalan RE Surya Dinata, Ciputat,  Kota Tangerang Selatan, akibat disoal oleh warga sekitar.


Menurut Deden, protes yang dilakukan warga ini terkait didirikanya bangunan Gereja di area lokasi pembangunan apretemen The Spring Residences. Sedangkan di izin-nya hanya untuk mendirikan bangunan apertemen.

“Ternyata di dalamanya ada bangunan  untuk gereja. Ini yang membuat warga protes,”ujar Deden, Camat Ciputat saat meninjau di lokasi pembangunan, Rabu (4/2).

Deden pun menegaskan, hingga saat ini pihaknya belum pernah mengeluarkan rekomendasi untuk  mendirikan tempat ibadah (gereja) yang informasinya milik perorangan ini.“Nanti Jumat akan saya undang pihak manajer apertemen serta dinas terkait untuk membahas bangunan yang rencananya untuk gereja,”katanya.

Apakah jika terbukti bangunan  yang sudah berjalan 30% itu untuk bangunan gereja akan di bongkar. “Kalau pembongkaran itu tupoksinya Satpol PP. Kita nunggu penjelasan dulu dari pihak apertemen,”tutup Deden.

Sementara Wikarta, ketua RW.11, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangsel, mengatakan pihaknya tidak setuju adanya gereja di sana.“Intinya warga RW11 tidak setuju. Terlebih lagi bangunan gereja ini tanpa sepengatahuan warga,”tolak Wikarta.
HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab