Connect With Us

Apertemen di Ciputat Disoal Warga, Camat datang ke Lokasi

Rony Gatek | Rabu, 4 Februari 2015 | 14:49

| Dibaca : 1024

Apertemen di Ciputat Disoal Warga, Camat datang ke Lokasi (Rony / TangerangNews)

TANGSEL-Camat Ciputat Deden Juardi, mendatangi lokasi pembangunan apertemen The Spring Residences yang terletak di Jalan RE Surya Dinata, Ciputat,  Kota Tangerang Selatan, akibat disoal oleh warga sekitar.


Menurut Deden, protes yang dilakukan warga ini terkait didirikanya bangunan Gereja di area lokasi pembangunan apretemen The Spring Residences. Sedangkan di izin-nya hanya untuk mendirikan bangunan apertemen.

“Ternyata di dalamanya ada bangunan  untuk gereja. Ini yang membuat warga protes,”ujar Deden, Camat Ciputat saat meninjau di lokasi pembangunan, Rabu (4/2).

Deden pun menegaskan, hingga saat ini pihaknya belum pernah mengeluarkan rekomendasi untuk  mendirikan tempat ibadah (gereja) yang informasinya milik perorangan ini.“Nanti Jumat akan saya undang pihak manajer apertemen serta dinas terkait untuk membahas bangunan yang rencananya untuk gereja,”katanya.

Apakah jika terbukti bangunan  yang sudah berjalan 30% itu untuk bangunan gereja akan di bongkar. “Kalau pembongkaran itu tupoksinya Satpol PP. Kita nunggu penjelasan dulu dari pihak apertemen,”tutup Deden.

Sementara Wikarta, ketua RW.11, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangsel, mengatakan pihaknya tidak setuju adanya gereja di sana.“Intinya warga RW11 tidak setuju. Terlebih lagi bangunan gereja ini tanpa sepengatahuan warga,”tolak Wikarta.
HIBURAN
Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Ada Boneka Squid Game di Dalgona Candy Challenge Tangcity Mal 

Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Tangcity Mal, Kota Tangerang, memberikan sederet persembahan event sehingga pengalaman rekreasi keluarga jadi makin menyenangkan bagi pengunjung setianya

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin