Connect With Us

Rampok di Pamulang Kunci Karyawan Ponsel di dalam Toko

Denny Bagus Irawan | Selasa, 10 Februari 2015 | 20:26

Toko Ponsel yang dirampok di Pamulang (Dri / TangerangNews)

TANGSEL-Kawanan perampok beraksi di Toko Ponsel yang berlokasi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangsel (depan Pamulang Square) sekitar pukul 18.30 WIB, Selasa (10/2).  Dalam aksinya para pelaku yang diduga lebih dari dua orang tersebut menggunakan senjata api untuk memukul salah satu karyawan toko dan menguncinya di dalam toko.
 
Berawal ketika salah seorang pelaku masuk ke dalam toko tersebut yang tengah sepi pembeli. Ketika itu, Wawal,20, seorang karyawan toko yang melayani pelaku. Setelah memastikan keadaan terkendali, pelaku lalu menodongkan senjata api itu kepada Wawal.
 
Pelaku yang menggunakan mobil itu lalu masuk ke dalam toko milik Buce,  dan menggasak seluruh isi toko. Namun, karyawan toko sempat melawannya. Karena mendapati perlawanan, pelaku lalu melukai korban dan menguncinya di dalam toko.
 
Pelaku lainnya dalam kesempatan itu juga turut membantu menggasak seluruh isi toko. Setelah berhasil menguras isi toko, pelaku kemudian melarikan diri. "Mereka membawa senjata mirip senpi, entah senpi beneran atau bukan. Korban dilukai dibagian pelipis, dia berdarah," ujar salah serang Saksi Eko Mulyono.
 
Kapolsek Pamulang, Kompol Dodi Ferdinan Sanjaya membenarkan peristiwa perampokan tersebut.  Dia mengatakan, berdasarkan informasi warga setempat awalnya diduga terjadi keributan. Setelah tiba di lokasi karyawan atau penjaga toko dalam kondisi terkunci di dalam. "Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelakunya," ujar Dodi. 
 
TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill