Connect With Us

Penampakan Korban Begal Motor di Puri Serpong Asli

| Rabu, 18 Februari 2015 | 13:20

| Dibaca : 67549

Madrovic Khivot mengupload foto yang berjudul korban begal. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGSEL-Kepala Unit Reskrim Polsek Serpong AKP Toto Daniyanto membenarkan penampakan korban begal motor di Puri Serpong, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

“Benar itu, tetapi kita sedang kejar pelakunya. Kita enggak mau kerja sia-sia, makanya diam dulu,” ujar Toto, Rabu (18/2).

Menurut Toto, korban beruntung tidak sampai tewas. Selain itu Toto juga menyatakan, pelaku berhasil membawa sepeda motor jenis RX-King. “Diduga pelaku dan korban sudah saling kenal, karena RX-King itu biasa digunakan untuk nge-trek di balap liar,” ujar Toto.

Sebelumnya diketahui pada Selasa (17/2)., pengguna media sosial Facebook mengirimkan foto yang berjudul “Korban Begal Semalam di Puri Serpong”. Namun, si pengunduh tidak menceritakan Puri Serpong 1 atau 2, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

Selain itu tidak menjelaskan apakah korbannya melaporkan ke Polsek Serpong atau tidak. Dalam foto tersebut terlihat seorang pemuda bercelana pendek, sedang duduk tertunduk lemah dengan lumuran darah dan disampingnya terdapat helm.

Menurut si pengunduh foto tersebut, dirinya mendapat foto itu dari seorang temannya melalui pesan BlackBerry Mesenger (BBM). 

Itu BBM dari temen. Saya enggak tahu ceritanya, tetapi katanya korban begal semalam di Puri Serpong.  Aparat mohon bertindak, mau sampai kapan begini,  apa kurang cukup bukti,” tulis akun  Madrovic Khivot satu jam lalu di Facebooknya kepada www.TangerangNews.com. 

Dia juga menuliskan alasan dirinya mengupload foto itu. Menurut dia, dirinya sengaja mengupload foto tersebut agar bermanfaat bagi para pengendara motor.

 

 

 

OPINI
Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Bagaimana Asal Usul THR? Ini Penjelasannya

Kamis, 6 Mei 2021 | 07:46

Selama satu bulan penuh umat muslim diseluruh dunia menjalankan

SPORT
Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Gelar Bukber, Ngadino Semangati Klub Voli Kota Tangerang

Jumat, 23 April 2021 | 23:01

TANGERANGNEWS.com- Ngadino, selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) memberikan semangat kepada pengurus klub bola voli di Kota Tangerang

KAB. TANGERANG
Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Ditemukan Mayat Laki-laki di Kabupaten Tangerang 

Kamis, 6 Mei 2021 | 18:13

TANGERANGNEWS.com-Telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai Cimanceuri, tepatnya di kampung selatip Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kab. Tangerang, Kamis (06/05/2021)

BANDARA
Larangan Mudik Diberlakukan, Sejumlah Maskapai Tak Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta

Larangan Mudik Diberlakukan, Sejumlah Maskapai Tak Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 6 Mei 2021 | 21:59

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan peniadaan mudik Lebaran selama 6-17 Mei 2021 telah diberlakukan pemerintah

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab