Connect With Us

Semalam Terbakar, Siswa SDN Pondok Benda 3 Diliburkan

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 18 Februari 2015 | 18:13

| Dibaca : 5232

SDN Pondok Benda 3 Kota Tangsel yang Terbakar (Agung Ceria / TangerangNews)

TANGSEL- SDN Pondok Benda 3 Kota Tangsel pada Selasa (17/2) sekitar pukul 19.30 WIB terbakar. Kini ratusan siswa di sekolah tersebut terpaksa diliburkan untuk sementara.

 

Sementara kebakaran tersebut telah menghabiskan sebagian bangunan sekolah. Bagian yang dilahap si jago merah menghabiskan bangunan ruang guru, sehingga  ditinggalkan guru dan murid karena takut terjadi roboh.

 

Terpantau di lokasi kejadian yang medannya cukup sulit untuk ditempuh,  hanya terlihat beberapa murid yang tinggal tidak jauh dari sekolah mereka yang tersisa di lokasi untuk melihat sekolahnya.

 Warga mengatakan sebelum terjadi kebakaran sempat terdengar ledakan dari arah sekolah yang berada tepat diatas perumahan Villa Pamulang itu.

 

" Sekitar jam setengah delapan malam saya sempat mendengar ledakan, pas saya keluar terlihat asap dan sedikit api dari sekolah itu, saya kira pembakaran sampah, tapi lama-lama apinya membesar," ungkap Susilawati, warga Villa pamulang.

 

Sedangkan Arif siswa kelas 5 dari sekolah tersebut, saat ditemui di lokasi mengatakan, bahwa dirinya sedih melihat sekolahnya terbakar.

 

" Tadi pagi saya sama temen-temen udah berangkat sekolah, tapi disuruh balik lagi sama buTiti (guru), saya sedih ngeliat sekolah saya kebakaran," pungkas Arif sambil melihat sisa buku yang terbakar.

 

OPINI
Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Tidak Boleh Mudik, Ini Cara Obati Kerinduan Dengan Sanak Saudara

Jumat, 7 Mei 2021 | 11:30

Melewati lebaran di masa pandemi membuat masyarakat tidak bisa

MANCANEGARA
Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Jangan Iri ! Joe Biden Izinkan Warga AS yang Telah Divaksin Bisa Lepas Masker

Kamis, 29 April 2021 | 10:30

Warga Negara Indonesia jangan iri ya, warga Amerika Serikat (AS) melalui Presiden-nya Joe Biden, telah mengumumkan orang yang telah disuntik vaksin COVID-19, dengan dosis penuh, dapat beraktivitas di luar ruangan tanpa mengenakan masker.

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

NASIONAL
Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Berikut Sejarah Ketupat di Indonesia

Senin, 10 Mei 2021 | 09:38

TANGERANGNEWS.com-Ketupat identik dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ketupat terbuat dari anyaman daun kelapa muda yang setelah dianyam diisi dengan beras lalu kemudian dikukus

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab