Connect With Us

Mobil Boks Sabun Mandi Terguling di Ciater Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 20 Februari 2015 | 18:44

mobil box bermuatan sabun mandi mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Ciater Raya Serpong Kota Tangerang Selatan pagi tadi. (Agung Ceria / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil boks bermuatan sabun mandi mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Ciater Raya Serpong Kota Tangerang Selatan pagi tadi.

Akibatnya,  ruas jalan yang rusak dan licin itu  belum bisa dilalui kendaraan bertonase berat.   Kendaraan dengan berat 8 ton ini terguling pada pagi ini Jumat (20/02/2015). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

Namun akibat kejadian ini, ruas jalan ciater raya yang menuju ke Pamulang, juga sebaliknya sempat mengalami kemacetan hampir 1 km. 

 

Saefudin, sopir mobil box ini mengatakan bahwa dirinya tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena menghindari pembatas jalan, hingga mengakibatkan kendaraan yang dikendarainya tergelincir.

 

 Kanit II Lantas Polsek Serpong, Aipda Sudarso mengungkapkan, bahwa awalnya mobil yang terperosok sempat diupayakan sendiri oleh sang pengemudi dan juga kernetnya, tapi malah semakin terperosok semakin dalam. " Gardannya mentok," imbuh Aipda Sudarso. Evakuasi memakan waktu yang cukup lama, dan kendaraan baru bisa diangkat pada jam 12 siang.

 

 "Proses pengangkatan cukup lama, dari jam delapan selsai jam duabelas siang tadi," pungkas Muhlis, petugas Dishub yang ada dilokasi.  Sebenarnya pada malam hari jalur ini tidak belum bisa dilalui kendaraan besar, dengan adanya peristiwa ini pihak Dishub akan menindak para pengendara mobil bertonase berat pada malam hari. 

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill