Connect With Us

Aksi Begal Motor Pondok Aren Tewaskan 2 Polisi

| Sabtu, 21 Februari 2015 | 12:27

Sketsa Penembak Dua Polisi (Polda Metro Jaya 2013 / TangerangNews) (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGSEL-Peristiwa begal motor di wilayah Tangerang yang paling mengerikan pernah terjadi pada Jumat (16/8/2013) lalu. Dua orang anggota polisi, yakni almarhum Bripka Ahmad Maulana Endang dan alm AIPTU Kus Hendratman tewas ditembak.

Pelaku saat itu diyakini adalah pelaku teror terhadap petugas polisi, karena sebelumnya juga telah terjadi rentetan penembakan terhadap petugas polisi.  

Keduanya tewas dengan luka tembak di kepala. Usai tembak mati kedua anggota polisi tersebut, pelaku kemudian merampas motor warga.  Dua petugas polisi itu ditembak  di depan Masjid Bani Umar Graha Raya Bintaro, Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel.

Berdasarkan keterangan saksi yakni satpam yang motornya dirampas, pelaku yang bertubuh gemuk diperkirakan berusia 30 tahun,tinggi badan sekitar 170 cm,rambut panjang, hidung besar, serta mengenakan jaket parasut warna hitam saat melakoni aksinya.

Pelaku bertubuh gemuk ini berperan dalam mengendarai motor Mio merah saat melakukan penembakan terhadap dua anggota polisi yang tewas, yakni almarhum Bripka Ahmad Maulana Endang dan alm AIPTU Kus Hendratman.

Dan mengendarai motor rampasan milik satpam saat hendak melarikan diri seusai melakukan aksinya. "Saat merampas motor itulah saksi melihat pelaku bertubuh gemuk ini tangannya berdarah," ujar juru bicara Polda Metro Jaya saat itu, Kombes Pol Rihkwanto. "Kami sudah sebar sketsa wajah kedua pelaku ke setiap polsek, tempat keramaian, maupun seluruh media," tuturnya.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill