Connect With Us

Edan! Pengembang Perumahan Uruk Situ di Pamulang 1 Hektare

Agung ceria | Sabtu, 21 Februari 2015 | 14:52

Puluhan warga di Villa Pamulang, melakukan demonstrasi Sabtu (21/2) siang ditepi Situ Ciledug, samping Pamulang Square,Kota Tangsel, menolak adanya pengurukan situ. (Agung Ceria / TangerangNews)

 

TANGSEL- Puluhan warga di Villa Pamulang,  melakukan demonstrasi Sabtu (21/2) siang ditepi Situ Ciledug, samping Pamulang Square,Kota  Tangsel, menolak adanya  pengurukan situ.

 

Warga meminta agar lahan seluas satu hektare yang sudah diurug oleh pengembang untuk dikembalikan fungsinya seperti semula.

 Puluhan warga tersebut membentangkan spanduk dan poster yang bertuliskan “Stop Pengurukan dan Pembangun di Situ” dan “Save Our Situ”.

 Mereka memprotesnya, lantaran jika dibiarkan akan merugikan warga sekitar atas dampak pengurukan yang dilakukan pengembang perumahan PT Respati Bangun Jaya.

 “Sudah tak punya izin, perusahaan milik Johnny Wantah ini masih nakal. Sebelumnya Wali Kota Tangsel sudah menutupnya, tetapi tetap mereka diam-diam melakukan kegiatan,” ujar Bambang Rahardjo, koordinator aksi warga setempat.

Saat warga melakukan aksi, diduga pengembang sudah mengetahuinya sehingga alat-alat berat untuk menguruk Situ Ciledug sudah tidak ada di lokasi.

 

"Indikasinya ada yang menyampaikan ke pengembang warga akan demo hari ini. Makanya tadi malam mereka menghentikan aktifitasnya lalu menarik seluruh alat beratnya, " ungkap Bambang.

Bambang berharap, Pemerintah Kota Tangsel untuk melakukan tindakan tegas atas perusahaan itu. Sebab, pengembang sudah nakal sekali berani melawan wali kota.

 

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Begini Kondisi Plaza Shinta Cimone Tangerang Usai Sempat Ditutup

Kamis, 25 April 2024 | 10:34

Plaza Shinta Cimone Kota Tangerang mulai kembali beroperasi usai sempat ditutup beberapa waktu lalu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill