Connect With Us

Begal Motor di Pondok Aren Dibakar Sampai Tewas

Rony Gatek | Selasa, 24 Februari 2015 | 11:20

| Dibaca : 17092

Jenazah salah seorang pelaku begal motor dibakar hidup-hidup massa di Pondok Aren, Tangsel semalam. (roni gatek / TangerangNews)

TANGSEL-Aksi kejahatan begal motor kembali terjadi di Jalan Bambu Kampung Buaran, RT 03/03,  Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, semalam.

Warga yang memergokinya kemudian menangkap, hingga akhirnya keberingasan warga tak tertahan lagi, pelaku tewas dibakar hidup-hidup.   

Massa yang mengamuk langsung menyiramkan bensin dan membakar pelaku begal yang tertangkap,  hingga sebagian besar anggota tubuhnya hangus terbakar. Korban begal sendiri cukup parah, dirinya mengalami luka-luka dibagian tangan dan kaki akibat tebasan samurai pelaku begal.

Peristiwa itu diketahui berawal saat korban bernama Wahyu Hidayat saat itu sedang membonceng Sri Triani.

Saat tengah mengendarai motor,  tiba-tiba datang pelaku sebanyak empat orang mendekati korban dan menyabetnya dengan samurai.

“Saya saat itu kepengen beli makanan, tiba-tiba ada empat orang mepet motor, dan langsung menodongkan senjata tajam ke saya sambil memaksa meminta motor. Karena saya melawan, salah satu pelaku terjatuh,” kata korban Sri.  

Sri langsung berteriak, apalagi saat pelaku menghujamkan senjatanya kepada korban. Warga yang mendengar, lalu mendekati arah suara teriakan meminta tolong.  Pelaku kemudian mencoba melarikan diri, hingga salah satu dari empat pelaku berhasil ditangkap massa.

Aparat Polsek Pondok Aren yang datang ke lokasi langsung mengamankan jasad pelaku pembegal yang tewas dibakar massa.

 

SPORT
Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Fakta Menarik Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

Senin, 12 Juli 2021 | 09:40

TANGERANGNEWS.com-Juara Piala Eropa 2020 dimenangkan Timnas Italia setelah mengalahkan Inggris, Senin 12 Juli 2021. Kemenangan itu diraih melalui adu penalti di Stadion Wembley

KOTA TANGERANG
Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Nyi Raden Nitya Kepala Puskesmas Sangiang Tangerang Meninggal

Sabtu, 24 Juli 2021 | 18:43

TANGERANGNEWS.com-Kepala Puskesmas Sangiang, Kota Tangerang drg. Nyi Raden Nitya Meyeranti Brata Direja meninggal dunia di RSUD Kota Tangerang pada Sabtu 24 Juli 2021 pukul 07.00 Wib

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab