Connect With Us

Warga Tangsel Diminta Jangan Percaya Broadcast

Agung ceria | Selasa, 3 Maret 2015 | 15:48

Anggota DPRD Tangsel saat melakukan rapat membahas keamanan Kota Tangsel. (Agung Priyadi / TangerangNews)

 

TANGSEL– DPRD Kota Tangerang komisi 1 menggelar rapat dan dengar pendapat dengan unsur penegak hukum yang ada di wilayah Kota Tangerang Selatan, Selasa (3/3).

Acara yang membahas tentang begal motor yang telah membuat resah masyarakat tersebut juga dihadiri seluruh pimpinan Polsek se-Tangsel, Koramil dan Satpol PP.

Berdasarkan laporan dari masing-masing unsur pimpinan penegak ukum tersebut agar masyarakat tidak percaya dengan broadcast.

Tujuan dari rapat tersebut untuk menjadikan wilayah Kota Tangsel lebih aman, nyaman dan memberikan rasa keamanan bagi masyarakat. Sehingga masyarakat tidak kembali resah terhadap isu yang marak belakangan ini terkait kasus begal motor.

Kapolsek Pamulang Kompol Dody Ferdinan Sanjaya mengatakan, pihaknya menghimbau agar masyarakat tidak perlu resah dan jangan mudah percaya terhadap berita yang tidak jelas kebenarannya.

“ Kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap broadcast yang sudah beredar terkait pembegalan atau apapun, yang terjadi di Pamulang,” ungkap Dody.

Dia menerangkan, di wilayah pada malam minggu kemarin ada pelaku pencurian motor. “Tersangka sempat dihakimi massa, tapi masih bisa diamankan dan dibawa ke Polsek Pamulang. Itu bukan begal,” ujarnya.

PSK Doly

Sementara disela-sela rapat koordinasi dan dengar pendapat ini, Anggota Komisi I DPRD Kota Tangsel menyinggung  adanya keterkaitan dengan kawasan prostitusi Doly di Surabaya yang sudah ditutup.

Dikhawatiekan dengan penutupan kawasan Doly dapat berimbas pada mewabahnya para Pekerja Seks Komersial (PSK) yang akan berdatangan ke wilayah Tangsel.

Menanggapi pernyataan tersebut, Satpol PP Kota Tangsel menerangkan bahwa unsur Satpol PP sudah melakukan penertiban 22 lokasi prostitusi di Pondok Kacang Barat. “Itu juga bagian dari mencegah maraknya aksi kejahatan di wilayah Tangsel karena miras,” terang salah seorang petugas Satpol PP.

 

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill