Connect With Us

Pedagang Daging Sapi di Ciputat Nyabu Biar Jualan Semangat

Agung ceria | Sabtu, 7 Maret 2015 | 16:17

Ch saat digelandang petugas Polsek Ciputat. (Agung Ceria / TangeranNews)

TANGSEL-Seorang pedagang daging sapi ditangkap petugas satuan reserse dan kriminal Polsek Ciputat, Sabtu (7/3) karena kedapatan mengantongi empat paket sabu ukuran kecil. Tersangka didapati mengantongi paket sabu  saat polisi menggelar operasi cipta kondisi guna meminimalisir angka kriminalitas yang tengah marak terjadi di wilayah Kota Tangsel belakangan ini.

Tersangka yang berinisial CH ,40, warga Poncol, Sawah lama, Ciputat Kota Tangsel itu digelandang ke Mapolsek Ciputat. Menurut pengakuan tersangka kepada penyidik, mengkonsumsi narkoba jenis sabu, untuk menyemangati dirinya selama berjualan daging.

“Saya make (konsumsi) baru delapan bulan, saya biasanya beli setengah, buat pake rame-rame,” ungkap CH dihadapan penyidik. Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan empat paket sabu ukuran kecil, yang dibeli dari bandar berinisial S yang kini menjadi target operasi polisi.

Menurut pengakuan tersangka, dirinya membeli paket sabu seharga Rp800 ribu dari S. Sementara Humas Polsek Ciputat, AIPTU Mulyawan Amsur mengatakan,  saat digeledah dari saku tersangka didapati empat paket sabu ukuran sedang.

“ Pada saast itu tim melihat gelagat mencurigakan dari tersangka dan berusaha melarikan diri tapi berhasil kita amankan,” ungkap Mulyawan Amsyur di ruang kerjanya. Kini tersangka harus menerima hukuman penjara maksimal 12 tahun penjara karena memiliki barang haram tersebut.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill