Connect With Us

Anggota ISIS Tangsel Danai Pemberangkatan ke Suriah

Rony Gatek | Minggu, 22 Maret 2015 | 18:46

| Dibaca : 1570

Tim Densus 88 Mabes Polri menggerebek sebuah rumah terduga teroris di Jalan Baru LUK, RT 05/07, Kel. Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/3) siang. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGSEL-Tim Densus 88 Mabes Polri menggerebek sebuah rumah terduga teroris di Jalan Baru LUK, RT 05/07, Kel. Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, Minggu (22/3) siang.

 

Menurut Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irfing Jaya, bahwa penggeledahan atas terduga teroris ISIS berinisial MF karena terduga merupakan penyedia dan penyandang dana  juga memprovokasi dan mempropoganda relawan relawan ISIS yang berangkat ke Suriah.

MF merupakan salah satu yang memberangkatkan 16 WNI yang ditahan di Turki. “Ada lima laptop dan buku-buku yang menjadi barang bukti dia mengajak,” ujarnya.

Sementara itu Ketua RT setempat Jumadi mengatakan,  MF merupakan warga yang kesehari-an-nya  biasa saja. Setiap hari, MF  mengaji dan salat sebagaimana masyarakat biasa.

“Setiap subuh mengajar di Masjid . Di rumah ini  milik sendiri dan tamu memang sering  datang,” ujarnya.


AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

KOTA TANGERANG
Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Hari Anak, Puluhan Andikpas LPKA Tangerang Dapat Remisi

Jumat, 23 Juli 2021 | 21:43

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional 2021, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Klas 1 Tangerang memberikan remisi kepada puluhan anak didik pemasyarakatan (andikpas)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab