Connect With Us

Begal Motor di Pondok Aren Dipindah ke Lapas Anak

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 24 Maret 2015 | 15:14

Tato GBR ditangan kiri pelaku pembegalan di Pondok Arena yang dibakar massa. (Dira Derby / TangerangNews)

 

TANGERANGNEWS.com-Puguh Dewanto salah seorang pelaku begal motor pada Selasa (24/3) pagi tadi sudah tidak terlihat lagi terlihat di ruang tahanan Mapolsek Pondok Aren, Kota Tangsel. Rupanya Puguh sudah dipindahkan ke Lapas anak Tangerang, hal itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Pondok Aren, IPTU Agung Aji.

"Karena masih anak-anak, maka sesuai peraturan. Polisi hanya berwenang melakukan proses penyelidikan terhadap Puguh selama 15 hari, setelah itu kita lemparkan berkasnya ke Kejaksaan, sekarang sudah di lapas Anak Tangerang," ungkap Agung.

Tersangka Puguh diketahui belum genap 17 tahun, pemuda yang diketahui tinggal di kelurahan Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang itu diciduk pihak kepolisian di Subang , Jawa Barat pada 3 Maret lalu.

 

 

Puguh adalah salah satu anggota kompolotan begal Pondok Karya, Pondok Aren, Selasa 24 Februari 2015 lalu.

Kejadian ini sempat menyedot perhatian publik, pasalnya salah satu dari anggota mereka, Hendriyansyah tewas dibakar massa hidup-hidup.

Sementara tiga pelaku lainnya yang masih menjadi tahanan Polsek Pondok Aren adalah, Nahar alias Celeng, Nandar alias Unyil dan Noval. Pihak kepolisian sampai saat ini masih memburu satu pelaku lainnya yang masih buron berinisial B.

Para pelaku tindak pencurian dengan kekerasan ini akan dikenakan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman 12 tahun penjara.

" Puguh juga pasalnya sama, hanya karena masih anak-anak proses peradilannya berbeda," tutup Agung saat ditemui di ruangannya. (RAZ)

TANGSEL
Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Warga Muncul Tangsel Demo Tolak Penutupan Akses Jalan Raya Puspitek, Bakal Gugat BRIN

Kamis, 18 April 2024 | 14:22

Ratusan warga di Kelurahan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan, menggelar aksi demo soal penutupan Jalan Raya Puspiptek arah Gunung Sindur oleh Badan Riset Inovasi Nasional (BRIN), Kamis 18 Apri 2024.

BANTEN
Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Pengguna Mobil Listrik Akui Trip Planner SPKLU PLN Permudah Perjalanan Mudik

Kamis, 18 April 2024 | 10:23

Keberadaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PLN di seluruh rest area sepanjang jalan tol Sumatera - Jawa terbukti melayani dan memudahkan pengguna mobil listrik selama melewati puncak mudik hingga arus balik Lebaran 2024.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill