Connect With Us

Cie.. Tangsel-Depok Sudah ada Jembatan Penghubung

Agung ceria | Rabu, 25 Maret 2015 | 23:05

Jembatan tersebut diberi nama " The Boulevard South City'" karena berada di kawasan Central Busines District (CBD) South City, Pondok Cabe. Jembatan itu diharapkan bisa memacu kegiatan ekonomi di wilayah Tangsel dan sekitarnya akan lebih maju dan berke (Agung Ceria / TangerangNews)

TANGSEL-Tangerang Selatan kini mempunyai jalan penghubung antara Pondok Cabe, Kota Tangserang Selatan dengan Cinere, Depok.

Peresmian jembatan tersebut dilakukan  Rabu (25/3) tadi, oleh  Wiraland Property Group.

Jembatan tersebut diberi nama " The Boulevard South City'"  karena berada di kawasan Central Busines District (CBD) South City, Pondok Cabe.

 

Tujuan dibangunnya jembatan yang dikelola swasta ini guna mempermudah dan mempersingkat akses aktifitas warga Pondok Cabe, Cinere, Pamulang dan sekitarnya.

 

" Tangsel dan Depok adalah kota penyangga.  Selama ini masyarakat sekitar belum memiliki jalan penghubung yang memadai," ungkap Michael Wirawan, CEO Wiraland Property Group, saat jumpa pers.

 

Mengacu pada perkataan mantan presiden RI, Soeharto yang mengatakan, " bukalah jalan maka terbitlah perekonomian," maka pihak pengembang memulai untuk membangun jalan penghubung ini.

Mereka percaya bahwa dengan adanya jalan penghubung ini, kegiatan ekonomi di wilayah Tangsel dan sekitarnya akan lebih maju dan  berkembang.

 

"Kami membangun akses ini juga untuk meminimalisir angka kejahatan pencurian dan pembegalan, karena kami telah menyiapkan penerangan yang memadai," tambah Michael. Pihak pengembang juga berharap dapat memberikan subangsih bagi kemajuan ekonomi di wilayah Tangerang Selatan.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill