Connect With Us

Nenek & Cucu Tewas Tertabrak di BSD

Agung ceria | Kamis, 2 April 2015 | 12:54

| Dibaca : 3084

Seorang nenek dan cucunya tewas setelah tertabrak sebuah mobil di ruas jalan Serpong BSD City, tepatnya di seberang Rumah Sakit (RS) Ashobirin, Kota Tangerang Selatan. (Agung Ceria / TangerangNews)

 TANGSEL -Seorang nenek dan cucunya tewas setelah tertabrak sebuah mobil di ruas jalan Serpong BSD City, tepatnya di seberang Rumah Sakit (RS) Ashobirin, Kota Tangerang Selatan, kemarin. 

 

Keduanya tertabrak dan sempat terseret sejauh lima meter. Akibat kejadian tersebut, nenek Arnah ,50, dan Arkan ,5, tewas di lokasi kejadian.

Dugaan sementara pengemudi yang mengendarai mobil nahas tersebut masih dibawah umur dan berstatus masih pelajar.

 

Peristiwa itu bermula saat R ,18, mengendarai kendaraannya dari arah Tangerang menuju Serpong melaju dengan kecepatan tinggi dan menabarak nenek Arnah dan cucunya saat ingin menyeberang. Pagi itu nenek Arnah hendak membeli bubur yang tak jauh dari lokasi kejadian.

 

Sang nenek dan cucunya tersebut memang tidak menggunakan Jembatan Penyebrangan Orang. Sementara Saripudin, adik ipar korban menuturkan bahwa kasus kejadian ini belum diketahui jelas. Namun, dirinya mengaku sudah mendapat laporan dari kepolisian bahwa pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.”Sudah diamankan,” tuturnya.

 

Kejadian ini menjadi peringatan kita agar tidak luput dalam mengawasi anak dibawah umur dalam membawa dan mengendarai kendaraan, dan juga mentaati fasilitas yang sudah ada, seperti Jembatan Penyebrangan Orang.

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

BISNIS
Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Intip Isi Kotak 4 Produk AIoT Baru Realme

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Realme, brand smartphone favoritnya anak muda kembali menjadi trendsetter industri teknologi dengan produk-produk unggulan yang mengedepankan inovasi untuk hidup yang lebih cerdas

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab