Connect With Us

Nenek & Cucu Tewas Tertabrak di BSD

Agung ceria | Kamis, 2 April 2015 | 12:54

Seorang nenek dan cucunya tewas setelah tertabrak sebuah mobil di ruas jalan Serpong BSD City, tepatnya di seberang Rumah Sakit (RS) Ashobirin, Kota Tangerang Selatan. (Agung Ceria / TangerangNews)

 TANGSEL -Seorang nenek dan cucunya tewas setelah tertabrak sebuah mobil di ruas jalan Serpong BSD City, tepatnya di seberang Rumah Sakit (RS) Ashobirin, Kota Tangerang Selatan, kemarin. 

 

Keduanya tertabrak dan sempat terseret sejauh lima meter. Akibat kejadian tersebut, nenek Arnah ,50, dan Arkan ,5, tewas di lokasi kejadian.

Dugaan sementara pengemudi yang mengendarai mobil nahas tersebut masih dibawah umur dan berstatus masih pelajar.

 

Peristiwa itu bermula saat R ,18, mengendarai kendaraannya dari arah Tangerang menuju Serpong melaju dengan kecepatan tinggi dan menabarak nenek Arnah dan cucunya saat ingin menyeberang. Pagi itu nenek Arnah hendak membeli bubur yang tak jauh dari lokasi kejadian.

 

Sang nenek dan cucunya tersebut memang tidak menggunakan Jembatan Penyebrangan Orang. Sementara Saripudin, adik ipar korban menuturkan bahwa kasus kejadian ini belum diketahui jelas. Namun, dirinya mengaku sudah mendapat laporan dari kepolisian bahwa pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.”Sudah diamankan,” tuturnya.

 

Kejadian ini menjadi peringatan kita agar tidak luput dalam mengawasi anak dibawah umur dalam membawa dan mengendarai kendaraan, dan juga mentaati fasilitas yang sudah ada, seperti Jembatan Penyebrangan Orang.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill