Connect With Us

Empat Begal Serpong Didor, 2 Tewas

Denny Bagus Irawan | Kamis, 2 April 2015 | 15:31

| Dibaca : 3856

Salah satu pelaku curanmor yang ditembak petugas Polsek Serpong. (Andre / TangerangNews)

 

TANGERANG-Empat pelaku aksi begal motor berhasil dilumpukan dengan timah panas oleh petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan pada rabu (1/4) malam. Keempatnya ditembak karena berusaha melawan petugas serta mencoba melarikan diri di Gunurng Sindur, Rumpin, Bogor, Jawa Barat.

Keempat pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, dua pelaku yakni Kusnadi dan Ruslan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit.  Sedangkan Abdul Sukron dan Arif menderita luka tembak dibagian kaki.

“Setelah menangkap keempatnya, kami langsung melakukan pengembangan dan berhasil menangkap empat tersangka lagi di tempat persembunyiannya di Rumpin,Bogor,” tutur AKP Toto Daryanto, Kanit Reskrim Polsek Serpong, Kota Tangsel.

 Dihadapan petugas,  para pelaku mengaku kerap beraksi di wilayah Kota Tangerang Selatan. Adapun barang bukti yang sudah didapat, yakni tujuh unit sepeda motor.

“Selain motor kita amankan satu pucuk senjata kaliber 4,5mm, beberapa pisau, golok, kemudian kunci leter T. Kemudian beberapa buah ponsel. Mereka beraksi dengan sadis,” ujar Toto.

Hingga kini, petugas masih terus melakukan pengembangan. Karena diduga ada barang bukti yang belum didapat serta pelaku lainnya yang berhasil melarikan diri.

 

BANTEN
Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mencium ada hal yang tak beres dibalik terjadinya masalah dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA yang sempat error

TANGSEL
Warga Tangsel Terancam Tidak Bisa Salat Idul Adha Berjamaah

Warga Tangsel Terancam Tidak Bisa Salat Idul Adha Berjamaah

Kamis, 24 Juni 2021 | 21:09

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Pusat melalui Kementerian Agama (Kemenag) baru saja menerbitkan surat edaran terkait penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Salat Idul Adha 2021

BANDARA
AP II Punya AICC Pantau Operasional Bandara Soetta Secara Online, Ini Kelebihannya

AP II Punya AICC Pantau Operasional Bandara Soetta Secara Online, Ini Kelebihannya

Rabu, 23 Juni 2021 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) telah mengoperasikan Airport Infrastructure Control Center (AICC) di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta)

KAB. TANGERANG
Ketahuan Malak Sopir Truk Sampah di Tangerang, Preman Diringkus

Ketahuan Malak Sopir Truk Sampah di Tangerang, Preman Diringkus

Kamis, 24 Juni 2021 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Aksi pungutan liar (pungli) yang dilakukan warga terhadap truk pengangkut sampah milik Pemkab Tangerang di tempat pembuangan akhir Jatiwaringin, Kecamatan Sukadiri

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab