Connect With Us

Akhir Bulan Ini Seluruh Titik di Tangsel Terpasang Wifi Gratis

Denny Bagus Irawan | Rabu, 8 April 2015 | 13:09

Arsid saat ditemui tangerangnews.com di salah satu hotel yang ada di Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Akhir bulan ini seluruh titik yang termasuk dalam fasilitas publik, atau tempat keramaian akan dipasang wifi gratis. Program itu tidak dilakukan oleh pemerintah daerah, tetapi dilakukan oleh calon wali kota Tangsel, Arsid.  "

Pertama alasan saya memasang itu (wifi) karena sekarang zaman sudah modern. Tujuannya biar kedepan e-book terlaksana di Tangsel. Kedua, ya saya ingin kampanye berbeda, tidak mengotori kota dengan spanduk, jadi nama wifinya nanti Arsid kita," tutur Arsid, Rabu (8/4/2015).

 
Dirinya juga mengatakan, zaman serba gadget membuat tim suksesnya berpikir, bagaimana cara efektif berkampanye. "Mudah-mudahan dengan cara ini manfaat ke warga besar, dan efektif. Karena dari 2014 banyak warga yang bertanya, Arsid maju lagi apa enggak. Dengan itu (wifi) akan menjawab itu semua," tuturnya.

 
Ditanya dengan siapa dia akan berdampingan, apakah dengan Andre Taulany lagi artis yang kini menjadi komedian. "Andre sudah enggak mau nyalon, katanya capek. Tapi saya bilang, awas kalau jadi wakil dari yang lain nanti," ujarnya seraya tertawa.

 
Lalu dengan siapa dia akan bergandengan maju dalam Pilkada Tangsel. Apakah Arsid akan menggandeng Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel saat ini?  "Dia pimpinan saya sampai sekarang. Dia senior saya juga, masa mau sama anak buah," tuturnya.

 
Sedangkan ketika disindir apakah dia mau digandeng Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel saat ini, Arsid memastikan tidak akan.  "Tidak, saya sejak awal diminta warga untuk menjadi wali kota, bukan wakil,"terangnya

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill