Connect With Us

Akhir Bulan Ini Seluruh Titik di Tangsel Terpasang Wifi Gratis

Denny Bagus Irawan | Rabu, 8 April 2015 | 13:09

| Dibaca : 3504

Arsid saat ditemui tangerangnews.com di salah satu hotel yang ada di Tangerang. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Akhir bulan ini seluruh titik yang termasuk dalam fasilitas publik, atau tempat keramaian akan dipasang wifi gratis. Program itu tidak dilakukan oleh pemerintah daerah, tetapi dilakukan oleh calon wali kota Tangsel, Arsid.  "

Pertama alasan saya memasang itu (wifi) karena sekarang zaman sudah modern. Tujuannya biar kedepan e-book terlaksana di Tangsel. Kedua, ya saya ingin kampanye berbeda, tidak mengotori kota dengan spanduk, jadi nama wifinya nanti Arsid kita," tutur Arsid, Rabu (8/4/2015).

 
Dirinya juga mengatakan, zaman serba gadget membuat tim suksesnya berpikir, bagaimana cara efektif berkampanye. "Mudah-mudahan dengan cara ini manfaat ke warga besar, dan efektif. Karena dari 2014 banyak warga yang bertanya, Arsid maju lagi apa enggak. Dengan itu (wifi) akan menjawab itu semua," tuturnya.

 
Ditanya dengan siapa dia akan berdampingan, apakah dengan Andre Taulany lagi artis yang kini menjadi komedian. "Andre sudah enggak mau nyalon, katanya capek. Tapi saya bilang, awas kalau jadi wakil dari yang lain nanti," ujarnya seraya tertawa.

 
Lalu dengan siapa dia akan bergandengan maju dalam Pilkada Tangsel. Apakah Arsid akan menggandeng Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel saat ini?  "Dia pimpinan saya sampai sekarang. Dia senior saya juga, masa mau sama anak buah," tuturnya.

 
Sedangkan ketika disindir apakah dia mau digandeng Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangsel saat ini, Arsid memastikan tidak akan.  "Tidak, saya sejak awal diminta warga untuk menjadi wali kota, bukan wakil,"terangnya

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

TEKNO
Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Mengukur Efektivitas Virtual Police, Ahli Hukum: Mampu Menekan Kejahatan Siber

Sabtu, 8 Mei 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Seiring dengan berjalannya perkembangan teknologi

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

TOKOH
OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

OJK Resmi Setujui Agus Syabarrudin Dirut Bank Banten, Ini Profilnya

Minggu, 2 Mei 2021 | 08:00

Agus Syabarrudin secara sah kini menjadi Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk setelah Otoritas Jasa Keuangan atau OJK secara resmi menyetujui pengangkatannya melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab