Connect With Us

Airin Juga Daftar ke Demokrat

Denny Bagus Irawan | Jumat, 10 April 2015 | 23:51

Airin saat mengembalikan formulir ke Demokrat Tangsel. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGSEL-Airin Rachmi Diany Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya mendaftar juga ke Demokrat sesaat setelah Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengambil formulir ke kantor DPC Demokrat Tangsel yang terletak di belakang ITC BSD, Serpong, Kota Tangsel.

Airin tiba di kantor partai besutan SBY sekitar pukul 10.10 WIB. Airin mengaku meminta maaf kepada pengurus DPC Partai Demokrat yang sudah mau menunggunya meski dirinya berjanji akan datang sekitar pukul 07.00 WIB.

"Saya ucapkan terima kasih banyak  kepada para pengurus  DPC Partai Demokrat yang  memberikan waktu kepada saya. Saya tadi ada undangan dulu," ujar Airin yang didampingi sejumlah tim suksesnya. 

Airin juga mengaatakan, kedatangannya ke Partai Demokrat disertai doa yang diharapkannya Demokrat Tangsel masih seperti empat tahun lalu bersama mengusung dirinya.

"Bismillah La Haula, selama ini Demokrat hubungannya baik dengan saya. Mudah-mudahan bisa berlanjut," terangnya.

Ditanya kenapa harus dia datang pada last minute, Airin membantahnya. Dia mengaku sudah mengambil formulir pada Rabu lalu. Namun, memang harus melengkapi dokumen dulu. "Sehingga satu dan lain hal harus dilengkapi. Ini juga masih ada yang belum lengkap," aku Airin.
 
 Setelah ini Airin akan daftar kemana lagi? "Saya yakin, partai memiliki keyakinan tertentu untuk mengusung saya, dan dalam menjaring calon," terangnya.
 

Ditanya terkait apa alasan dirinya maju kembali, Airin meminta agar seluruh masyarakat mendoakan dirinya agar bisa menjalankan sisa amanah dengan baik. "Saya niatkan ibadah," tuturnya.


KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill