Connect With Us

Daftar ke PDIP, Ananta Wahana Niat Jadi Calon Wali Kota Tangsel

Putri Rahmawati | Sabtu, 18 April 2015 | 09:16

Ananta Wahana (Putri Rahmawati / TangerangNews)



TANGSEL-Ananta Wahana, anggota DPRD Banten berniat mencalonkan diri di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Hal itu diketahuisetelah dirinya mendaftarkan dirinya ke DPC PDIP Kota Tangsel, semalam.


"Kedatangan saya kesini untuk menjadi salah satu kandidat bakal calon wali kota Tangsel,"tutur Ananta. 

Adapun alasannya, menurut dia, pertama karena dirinya mendapat dukungan dari struktur partai. Kedua, karena setiap orang berhak untuk menjadi pemimpin. Ketiga, dirinya mengaku akan menjabarkan ideologi partai kepada masyarakat Tangsel.

"Saya ingin membuktikan bahwa tidak hanya orang kaya saja yang bisa mencalonkan diri, tapi orang yang tidak punya juga bisa mencalonkan," terangnya.

Adapun dirinya melihat kenapa harus di Tangsel, dia mengaku karena ingin memberantas KKN. Pembangunan yang ada di Tangsel seharusnya menurut dia bisa lebih dari saat ini. "Terakhir saya pikir masyarakat berhak diberikan pelayanan secara optimal dan prima," terangnya.


Ananta meyakini kepada wartawan,  bahwa dirinya akan diberikan kepercayaan dari partai yang berlambang banteng dengan moncong putih tersebut.

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill