Connect With Us

Usai Karaoke di Muncul, Pria di Tangsel Tewas Ditusuk

Denny Bagus Irawan | Senin, 11 Mei 2015 | 20:33

Ilustrasi Mayat (Ist / Ist)



TANGSEL-Usai karaoke, seorang pria yang baru saja mengantar teman kencan wanitanya, dan diduga masih menunggu teman kencannya itu untuk pergi kembali, ditusuk seseorang yang belum diketahui pelaku dan motifnya.

Pria bernasib naas tersebut bernama Rahman,52. Dirinya merenggang nyawa setelah tubuhnya ditikam senjata tajam. Pria yang merupakan warga Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel itu diakui saksi, memang baru saja ber-karaoke di kawasan tempat hiburan yang ada di dekat perempatan Muncul, Serpong, Kota Tangsel pada Senin (11/5) dini hari.

Tubuh Rahman ditemukan berlumuran darah sekitar pukul 02.00 WIB.  Informasi yang didapat, Rahman seusai karaoke mengantar pulang seorang wanita berinisial A,31, ke rumah teman kencannya itu di Kompleks Cendana Residence, Kelurahan Sarua, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Setibanya di rumah wanita yang dia antar itu, sang teman kencan lalu turun dan masuk ke dalam rumah. Sementara korban Rahman yang mengendarai Suzuki Ertiga menunggu di mobil.

Tak lama berselang, A mendengar teriakan yang berasal dari mobil korban. Begitu dilihat, wanita itu terkejut karena saat dirinya keluar dan mendekati mobil Rahman, tiba-tiba kondisi Rahman sudah terkapar bersimbah darah.


Hingga Senin malam, pihak kepolisian setempat belum bisa dikonfirmasi. Kanit Reskrim Polsektro Pamulang, IPDA  Budi Yuwono saat dihubungi tidak mengangkat ponselnya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill