Connect With Us

Usai Karaoke di Muncul, Pria di Tangsel Tewas Ditusuk

Denny Bagus Irawan | Senin, 11 Mei 2015 | 20:33

| Dibaca : 3707

Ilustrasi Mayat (Ist / Ist)



TANGSEL-Usai karaoke, seorang pria yang baru saja mengantar teman kencan wanitanya, dan diduga masih menunggu teman kencannya itu untuk pergi kembali, ditusuk seseorang yang belum diketahui pelaku dan motifnya.

Pria bernasib naas tersebut bernama Rahman,52. Dirinya merenggang nyawa setelah tubuhnya ditikam senjata tajam. Pria yang merupakan warga Kedaung, Pamulang, Kota Tangsel itu diakui saksi, memang baru saja ber-karaoke di kawasan tempat hiburan yang ada di dekat perempatan Muncul, Serpong, Kota Tangsel pada Senin (11/5) dini hari.

Tubuh Rahman ditemukan berlumuran darah sekitar pukul 02.00 WIB.  Informasi yang didapat, Rahman seusai karaoke mengantar pulang seorang wanita berinisial A,31, ke rumah teman kencannya itu di Kompleks Cendana Residence, Kelurahan Sarua, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel.

Setibanya di rumah wanita yang dia antar itu, sang teman kencan lalu turun dan masuk ke dalam rumah. Sementara korban Rahman yang mengendarai Suzuki Ertiga menunggu di mobil.

Tak lama berselang, A mendengar teriakan yang berasal dari mobil korban. Begitu dilihat, wanita itu terkejut karena saat dirinya keluar dan mendekati mobil Rahman, tiba-tiba kondisi Rahman sudah terkapar bersimbah darah.


Hingga Senin malam, pihak kepolisian setempat belum bisa dikonfirmasi. Kanit Reskrim Polsektro Pamulang, IPDA  Budi Yuwono saat dihubungi tidak mengangkat ponselnya.

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

NASIONAL
Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Kamis, 27 Januari 2022 | 22:29

TANGERANGNEWS.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 meminta sektor perkantoran kembali menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH)

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman