Connect With Us

Terbuka Sudah Tujuan Airin Nyalon di Tangsel Lagi

Putri Rahmawati | Minggu, 31 Mei 2015 | 21:42

Airin saat mengikuti jumpa pers sesuai melakukan pemaparan visi misi di Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan. (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL-Airin Rachmi Diany kembali memaparkan Visi Misinya kali ini di hadapan para pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Tangerang di Hotel Santika BSD Serpong, Kota  Tangsel, Minggu (31/5).

Airin Rachmi Diany mengatakan, dalam penyampaian visi-misinya di depan pengurus dan kader Partai Gerinda,  tak jauh berbeda dengan penyampaiannya ketika di Partai Amanat Nasional (PAN) beberapa hari yang lalu.

Airin tak merisaukan isu yang berkembang saat ini mengenai kegagalan dia dalam memenangkan suara Prabowo Subianto kala Pilpres lalu di Tangsel.

"Tujuan saya mencalonkan diri kembali tentunya ingin meneruskan dan meningkatkan infrastruktur hari ini, untuk 5 tahun mendatang," ujar Airin.

Perkembangan infrastruktur yang didapat dan diraih saat ini merupakan kerja keras dari seluruh unsur, baik dari perangkat kerja daerah maupun dari masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Kota Tangerang Selatan.

"Mandiri, Damai dan Asri (Madani) itu yang saya gaungkan saat ini, meningkatkan pelayanan publik,  memanfaatkan teknologi yang ada, hidup yang sejajar, berdaya saing dan warga tetap sehat, ingat! Tangsel itu rumah kita," pungkas Airin

Airin juga menjelaskan terkait persoalan lahan atau aset yang menjadi sengketa di SMP 1 Tangsel. Airin menjawab ini.

"Kita pasti akan melakukan koordinasi oleh jasa pengacara negara. Walaupun kami salah satu yang digugat oleh ahli waris atau siapa pun nanti, kita akan menghadapi dan kita sama-sama melakukan pembuktian di pengadilan yang nantinya dibantu oleh jasa pengacara negara.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill