Connect With Us

Politisi Senior PPP Sebut Dukung Airin di Pilkada Tangsel

Erwin Silitonga | Senin, 8 Juni 2015 | 17:21

Irgan Chairul Mahfiz (Erwin / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Politisi PPP Irgan Chairul Mahfiz menyatakan, dirinya mendukung Airin Rachmi Diany untuk kembali menjadi wali kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Menurutnya, Airin memiliki tipe  pekerja keras serta  memiliki sifat yang memenuhi syarat sebagai pemimpin tertinggi di Tangsel.

"Pekerja keras. Berani, dekat dengan masyarakat, pokoknya semua punya. Yah cocok kembali memimpin Tangsel," katanya kepada wartawan, Senin (8/6/2015) disela acara sarasehan wawasan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dikalangan pemuda, di Rumah Makan Serai Wangi,BSD, Tangsel, yang juga dihadiri walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Irgan mengaku kenal dekat dengan Airin. Karena itu, ia mengaku mengenal betul karakteristik kepemimpinan Airin.

"Airin wanita kalem yang penuh karisma, cerdas, pintar dan pekerja, jadi masih pantas menjadi wali kota lima tahun kedepan," ujarnya di depan Airin.

Saat wartawan menanyakan masalah korupsi dan masih banyak jalan rusak di Tangsel, dijelaskan Irgan masalah korupsi bukan dari diri Airin, namun dari pejabat dipercaya untuk mengurus di pemerintahan Airin.

Masalah jalan rusak, dia meminta untuk melihat sendiri sudah banyak jalan yang bagus, bila ada yang kurang itu menjadi pekerjaan Airin bila terpilih kembali.

"Intinya sudah banyak kemajuan dibuat Airin di Tangsel, jadi, saya secara pribadi sangat mendukung Airin di pilkada yang dihelat Desember 2015 ini, kalau masalah persoalan partai saya tidak tahu kemana arah dukungannya," tegasnya.

Menurut Irgan bila Airin sebagai incumbent akan terpilih lagi. Dirinya menyakini Airin akan bisa membawa Tangsel lebih baik. Bahkan mampu memperbaiki kekurang-kurangan yang belum selesai dikerjakan selama kepemimpinan sekarang.

"Saya yakin, bisa diselesaikan dengan lima tahun kedepan, termasuk menghilangkan korupsi di pemerintahannya," tandasnya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill