Connect With Us

Hari Ini Hanura Gelar Pemaparan Visi Misi Calon Wali Kota Tangsel

Putri Rahmawati, Erwin Silitonga | Rabu, 10 Juni 2015 | 09:22

Arsid bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (8/4/2015) datang ke kantor DPC Hanura di Serpong Lagoon, Serpong Utara, Kota Tangsel. (Dira Derby / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Hari ini DPC Partai Hanura Kota Tangsel menggelar dengan pemaparan visi misi bakal calon wali kota Tangsel di Hotel Santika, BSD, Serpong, Kota Tangsel.

Pemaparan kali ini diikuti oleh sembilan orang, yakni Airin Rachmi Diany, Arsid, Heri Gagarin, Sholeh MT, Ivan Ajie Purwanto, Budi Prajogo, Said Elhabib dan dua orang kader Hanura, yakni Soleh Asnawi serta Icin. 

Ketua DPC Hanura Kota Tangsel Gunaral mengatakan, meski ada dua calon internal,  Hanura tetap menyetarakan keduanya dengan tujuh kandidat lain.

"Hanura tidak ada proritaskan bakal calon dari internal, siapa yang direkomendasikan dari pemaparan visi misi, adalah yang terbaik dari hasil pengamatan para panelis dan anggota PAC yang hadir langsung menyaksikan pemaparan visi misi ini," ungkapnya.

Sementara itu, politisi Partai Hanura Kota Tangsel Vera Ayu Mutiara Pandji yang juga sebagai anggota DPRD Fraksi Hanura Kota Tangsel menjelaskan,  agenda penyampaian visi misi para Bakal calon Wali kota Tangsel periode 2016-2021  akan dihadiri oleh pengurus DPP Hanura, perwakilan DPD Hanura Provinsi Banten.

"Acara akan dimulai jam 10.00 WIB, kami berharap agenda penyampaian visi misi oleh para balon Walikota Tangsel menjadi dasar acuan kami dalam mengusung calon Wali kota yang amanah, memiliki integritas, dan dedikasi yang tinggi baik kepada partai maupun masyarakat luas," tutup Vera.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill