Connect With Us

Arsid Bicara Polres Tangsel, Ivan ungkap 8 prioritas

Erwin Silitonga | Rabu, 10 Juni 2015 | 16:23

Ivan dan Arsid (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Pemaparan visi misi bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) di partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah digelar di Hotel Santika, BSD, Serpong, Kota Tangsel. 

 
Arsid  mendapat giliran pertama dalam menyampaikannya. Dia megatakan, masalah keamanan di Tangsel yang  salah satunya disebabkan karena belum adanya Polres di Tangsel. 
"Kita ketahui banyak masalah terbesar terjadi di Tangsel dari teroris, pemasukan narkoba terbesar dan kejahatan lainnya, bila Tangsel memiliki Polresta di Tangsel bisa menghilangkan kasus kejahatan di Tangsel," ungkap Asda 1 Kabupaten Tangerang itu. 
 
Arsid juga soal alasan dirinya kenapa maju kembali dalam Pilkada Tangsel, menurut Arsid dia ingin mengabdi. "
"Saya sebagai orang Tangsel asli, sehingga saya memiliki hasrat untuk memberikan terbaik bagi warga Tangsel. Saya ingin mangabdi," tandasnya.
 
Sedangkan Ivan Ajie Purwanto mengatakan, ada delapan agenda proritas yang harus segera diperbaiki di Tangsel. 
 Pertama, kata dia, dirinya akan memperbaiki dan meningkatkan layanan modal transportasi massal yang terintegrasi dengan stasiun KA dan terminal.
 
Kedua mempercepat program reformadi birokrasi untuk terwujudnya pemerintahan yang bersih.  Ketiga menata ulang tata ruang wilayah kota Tangsel yang lebih ramah lingkungan. "Keempat meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan raya bebas lubang, hingga jalan-jalan kelurahan," katanya. 
 
Sedangkan kelima meningkatkan kualitas layanan pendidikan dan kesehatan gratis. Keenam penyelesaian masalah sampah secara terpadu dan berkelanjutan. Ketujuh memastikan pemerataan pembangunan ekonomi melalui penguatan sektor riil,UMKM dan ekonomi kreatif berbasis wilayah. 
 
"Dan kedelapan membangun sistem pelayanan keamanan yang berbasis partisipasi warga dan profesionalisme aparat penegak hukum," tuturnya.
SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill