Connect With Us

Heri Gagarin: Airinnya Mau Enggak Sama Saya?

Putri Rahmawati | Rabu, 10 Juni 2015 | 18:39

Heri Gagarin dalam pemaparan visi misi kepada kader Hanura Kota Tangsel di Hotel Santika, BSD, Serpong, Kota Tangsel. (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGSEL-Heri Gagarin bakal calon wali kota Tangsel menyampaikan visi misinya di depan para kader Partai Hanura, di Hotel Santika, BSD, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (10/6).

Gagarin mengatakan, bahwa Tangsel merupakan Kota yang potensial untuk mensejahterakan masyarakatnya. "Saya akan melakukan reformasi birokrasi dan pencegahan korupsi. Karena korupsi ini merupakan virus ganas. Kalau virus masih ada di tubuh para wakil rakyat maka akan terus menyebar dan mengganggu pembangunan di Tangsel," ujar Gagarin.

Ruang gerak pelaku korupsi, kata Gagarin, harus dipersempit. Gagarin meyakinkan bahwa masyarakat Tangsel akan sejahtera jika APBD Tangsel dapat dikelola dengan baik. Reformasi birokrasi yang digaungkan oleh Gagarin akan ia sederhanakan melalui SKPD yang ada di Tangsel.

"Sesuai dengan slogan saya di spanduk 'Yang gampang jangan dibikin susah, yang susah jangan dibikin gampang'. Dari kalimat itu kita bisa ambil solusi dari setiap masalah yang ada di Tangsel tanpa memudahkan yang susah dan dan menyusahkan yang mudah," ujar Gagarin.

Gagarin juga menyampaikan bersedia untuk diusung Partai Hanura menjadi Wali Kota Tangsel periode 2016-2021. Dirinya juga sempat ditanya panelis mengenai berapa kira-kira nilai incumben Airin Rachmi Diany dalam membangun Kota Tangsel.
"Saya menilai B+,  dengan artian bahwa Tangsel sudah lumayan baik dengan segala kekurangannya," ujar Gagarin.

Panelis juga sempat bertanya kepada Gagarin, mengenai peluang dirinya membuka diri untuk bersanding dengan incumben.

"Ini pertanyaan cukup ribet ya. Sebenarnya saya tetap mengajukan untuk menjadi nomor satu (Walikota Tangsel). Tapi karena ditanya seperti ini, saya cuma bisa balik tanya, masalahnya Airin mau tidak (bersanding) sama saya?," ujar Gagarin seraya dibarengi tawa para kader Hanura.

Gagarin menjelaskan, jika memang itu terjadi, Tangsel akan lebih baik lagi. Sebab, dia sangat memprioritas masalah korupsi.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill