Connect With Us

Panwas Siap-siap Copot Atribut Airin

Erwin Silitonga | Jumat, 19 Juni 2015 | 18:41

| Dibaca : 1984

Spanduk bakal calon bertebaran di Kota Tangsel. (Putri Rahmawati / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Menjelang tahapan Pilkada 2015 di Kota Tangerang Selatan, sudah banyak bakal calon walikota (bawalkot) yang telah bermunculan mensosialisasikan diri kepada masyarakat melalui atribut pamplet, banner, dan spanduk yang bertebaran diruang lingkup Kota Tangsel.

Hal ini dilakukannya agar popularitas mereka dapat diketahui oleh masyarakat sekalihus mensosalisasikan keikutsertaan mereka dalam pilkada Tangsel, Seperti halnya, bawalkot H. Arsid, Saleh MT, Ivan Ajie P, Heri Gagarin, Budi Prajogo, Ajib Hamdani, Iksan Modjo, dan lainnya.

Namun, incumben Airin Rachmi Diany tidak perlu memasang atribut-atribut untuk sosialisasi pencalonannya. Karena dirinya sudah populer saat ini sebagai orang nomor satu di Tangsel, semua atribut poto terpasang sudah banyak  bertebaran disetiap kegiatan SKPD Tangsel.

Hal ini menjadi keunggulan Airin dibandingkan calon lainnya. Masalah ini akan diatasi KPU Tangsel setelah Airin
telah diusung oleh partai politik dan ditetapkan oleh KPU Tangsel, maka semua atribut menadakan dirinya akan dicopot semuanya.

Anggota Panwas Pilkada Kota Tangsel, Taufik mengatakan pihaknya akan menyurati setiap SKPD untuk tidak memasang dan mencopot atribut yang terkait Airin. Pasalnya, hal ini dilakukan untuk menetralisir kampanye dan fair terhadap calon lainnya.

"Kami sudah merancang bersama tim akan mengirim surat kesetiap SKPD untuk tidak memasang kembali atribut terkait dengan Airin," terangnya saat dihubungi wartawan, Jumat (19/06/2015).

Dipaparkan Taufik, salah satu atribut Airin yang terpasang pemanen hingga saat ini adalah dikendaraan milik Pemkot Tangsel yakni Trans Anggrek, mobil perpustakaan, dan mobil ambulance. Atribut itu semua menurut Taufik harus dihapus atau dicopot tanpa menghilangkan keindahan sebelumnya.

"Iya itu harus dicopot meski permanen kan bisa dicat ulang tapi tidak menghilangkan estetika keindahannya," tandasnya.

SPORT
Persik Kediri Bungkam Persita Tangerang 2-0

Persik Kediri Bungkam Persita Tangerang 2-0

Jumat, 3 Desember 2021 | 19:36

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang dipaksa menelan kekalahan kontra Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021 sore WIB

TANGSEL
Antisipasi Lonjakan Kasus, RSUD Tangerang Siapkan Ruang Pasien Covid-19 

Antisipasi Lonjakan Kasus, RSUD Tangerang Siapkan Ruang Pasien Covid-19 

Jumat, 3 Desember 2021 | 23:12

TANGERANGNEWS.com–Sebagai upaya mengantisipasi kemungkinan terjadinya lonjakan kasus Covid-19 pada akhir tahun 2021, RSUD Kota Tangerang, Banten, menyiapkan ruang perawatan khusus pasien COVID-19

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin