Connect With Us

Inilah Maskot Pilkada Tangsel yang Ramai dihujat Netizens

Denny Bagus Irawan | Minggu, 21 Juni 2015 | 20:56

| Dibaca : 9099

Maskot Pilkada Tangsel. (Dira Derby / TangerangNews)



TANGERANG SELATAN-Pilkada Kota Tangsel akan digelar pada 9 Desember 2015 mendatang. Sejumalah serangkain pun dipersiapkan KPU Kota Tangsel. Termasuk diantaranya menggelar lomba maskot Pilkada Tangsel.

Lomba yang berlangsung tanggal 19 Mei sampai 9 Juni kemarin itu pun sudah menemukan pemenangnya.

Dan, Pada  Selasa (16/6)  launching maskot dan jingle dilakukan. Sayangnya, sedari awal memang masyarakat sepertinya telah apatis, bahkan launching hasil pemenang itu pun tanpa mengundang masyarakat. Alhasil, begitu mengetahui maskotnya, para netizens atau penghuni jagad raya internet mem-bully-nya.


"Kita gak ngerti kenapa dan gimana konsep superhero KPU ini, tapi besar dugaan sih sang desainer mungkin berharap sang maskot yang mirip Pahlawan Bertopeng komik Shinchan akan mampu menjaga Pilkada berlangsung aman, adil dan jujur. Walau kita masih belum nemu korelasinya sih antara maskot dan kejujuran. Mungkin nantinya dia bisa menyamar jadi KPU dan mengungkap kecurangan Pilkada ya. Amin," tulis Coconuts Ibukota dalam lamannya sambil memejeng foto maskotnya.

Selain para netizens, sejumlah wartawan yang mengetahui bahwa gambar itu adalah maskot Pilkada Tangsel tak tahan terbahak-bahak tertawa. "Wakakak benar enggak itu, kok begitu ya," ujar seorang wartawan harian nasional.

TANGSEL
Tiga Kandidat Bersaing Jadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan

Tiga Kandidat Bersaing Jadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan

Senin, 25 Oktober 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ada tiga kandidat yang bersaing dalam pemilihan umum calon ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) tahun 2021 - 2023. Hari ini

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin