Connect With Us

NasDem Deklarasi Dukung Airin di Pilkada Tangsel

Putri Rahmawati | Senin, 13 Juli 2015 | 20:02

| Dibaca : 2308

NasDem (Ist / Ist)

TANGERANG SELATAN-Partai NasDem mendeklarasikan dukungan kepada Airin Rachmi Diany sebagai calon wali kota Tangsel pada Pemilukada 9 Desember mendatang. Deklarasi tersebut digelar di Little Jungle, Flavor Bliss,  Alam Sutera, Kota Tangsel, Senin (13/7/2015).

Airin resmi mendapat dukungan dari Partai Nasdem berdasarkan Surat Rekomendasi  No.171-SI/DPP-NasDem/VI/2015 yang dibacakan oleh Wakil Sekretaris  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dedy Ramanta.

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Wawan Iriawan mengatakan, deklarasi yang dilakukan oleh Partai NasDem kali ini bukan semata-mata untuk mengambil kekuasaan saja, melainkan untuk menjadikan Tangsel yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.

"Ini merupakan kontrak politik ibu Airin dengan kami (Partai NasDem). Jika lima  tahun ini beliau telah sukses, maka lima tahun kemudian juga harus lebih sukses lagi. Yang mana semua kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, baik itu dari segi pembangunan yang merata, mengurangi angka kemiskinan di Tangsel, memerangi ketidakadilan, dan juga harus membersihkan Tangsel dari korupsi," ujar Wawan.

Mengenai Keputusan DPP Partai NasDem  untuk mendukung Airin dalam Pemilukada mendatang dijelaskan Wawan bahwa semua kader Partai NasDem menyambut dengan baik.

"Kader Partai NasDem kan baik-baik, apa pun yang menjadi keputusan dari pusat, semua kader pasti akan mendukung. Bahkan jika saya sendiri seorang ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten melawan keputusan dari pusat, pasti saya juga akan dipecat. Pastinya kami mendukung penuh Ibu Airin untuk maju dalam Pemilukada esok," ucap Wawan.

"Kami menyerahkan sepenuhnya kepada Ibu Airin, buat lah masyarakat Tangsel bahagia, berbagilah dengan masyarakat Tangsel Insya Allah kita akan dicintai oleh masyarakat Tangsel," tutup Wawan.

 

KOTA TANGERANG
BMKG Tangerang Imbau Masyarakat Waspada Banjir Dampak La Nina

BMKG Tangerang Imbau Masyarakat Waspada Banjir Dampak La Nina

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:55

TANGERANGNEWS.com-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini, untuk waspada datangnya fenomena La Nina menjelang akhir tahun ini, hingga awal tahun 2022 mendatang

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin