Connect With Us

Airin ngaku masih istikharah cari pendamping

Putri Rahmawati | Senin, 13 Juli 2015 | 20:57

Airin (Humas Tangsel / Tangerangnews)

TANGERANG SELATAN-Airin Rachmi Diany incumbent Pilkada Tangsel mengaku masih mencari calon pendampingnya  untuk Pemilukada 9 Desember mendatang, Senin (13/7/2015).

Airin mengaku belum bisa mengatakan siapa yang akan dipilihnya sebagai wakil wali kota.

"Untuk saat ini saya masih istikharah dulu, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk semuanya khususnya masyarakat Tangsel," ujar Airin saat ditemui usai deklarasi dukungan Partai Nasdem kepada dirinya di Little Jungle, Flavor Bliss, Alam Sutera, Kota Tangsel.

Saat disinggung terkait dirinya yang akan menyanding mantan Sekda Tangsel Dudung E. Diredja,  dengan santai Airin menanggapi .

"Siapa pun punya kesempatan dan punya hak untuk ikut andil dalam mensejahterakan masyarakat Tangsel, asalkan mempunyai KTP Tangsel. Siapa pun itu saya berharap yang terbaik untuk masyarakat Tangsel, dan juga dalam membantu saya membenahi Tangsel untuk menjadi rumah dan kota kita," pungkasnya.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill