Connect With Us

Gelar Open House, Rumah Airin didatangi kader Golkar & Pengusaha

Putri Rahmawati | Kamis, 23 Juli 2015 | 11:18

| Dibaca : 4595

Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany saat menggelar open house di kediamannya di Alam Sutera. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

TANGERANG SELATAN- Wali kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menggelar Open House di Jalan Sutera Cluster Nerada V No.16, Alam Sutera Serpong, Rabu (22/7).

Berdasarkan hasil pantauan TangerangNews.com, kediaman Wali Kota Tangsel ramai dikunjungi masyarakat Kota Tangrang Selatan, Kota Tangerang, bahkan ada juga yang dari Kabupaten Tangerang.

Mimin, 47, misalnya, salah satu masyarakat Kota Tangerang yang tinggal tak jauh dari terminal Kalideres pun ikut hadir dalam acara "open house" tersebut.

"Saya kader Posyandu di Kota Tangerang, setiap tahun saya selalu datang ke rumah Ibu (Airin) untuk Lebaran, selain saya pengurus Posyandu di Kota Tangerang saya juga sebagai Kader Partai Golkar," ujar Mimin didampingi suaminya.

Selain masyarakat sipil yang menghadiri acara tersebut, para pengusaha di Tangsel pun ikut hadir sebagai salah satu bentuk terjalinnya sinergitas yang baik antara pengusaha dan para pemangku jabatan di Tangsel.

Selain itu muncul juga sejumlah pengusaha dari pihak swasta, seperti pejabat di  BSD City. Sedangkan Ice salah seorang pengusaha di Tangsel mengatakan, dirinya dan rekan-rekan pengusaha lain selalu datang ketika Lebaran untuk bersilaturahmi.

"Setiap tahun kami selalu datang ke acara open house ini sebagai salah satu cara bersilaturahmi dengan ibu Wali Kota. Kedatangan kami juga bukan hanya sebagai pengusaha antara Wali Kota saja, tapi juga sebagai rekan dan sahabat," ucap Ice.

MANCANEGARA
Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Aksi Turun ke Jalan, Pramugari Alitalia Ramai-ramai Lepas Baju dan Rok

Selasa, 26 Oktober 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com-Maskapai penerbangan nasional Italia, Alitalia, dinyatakan bangkrut karena terlilit utang selama lebih dari 10 tahun. Maskapai tersebut kemudian digantikan oleh maskapai nasional baru

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

NASIONAL
Aturan Soal Pengeras Suara Masjid Akan Kembali Dibahas

Aturan Soal Pengeras Suara Masjid Akan Kembali Dibahas

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Aturan soal penggunaan pengeras suara (sound system) masjid di Indonesia mendapat sorotan dari Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla (JK)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin