Connect With Us

PDIP Resmi Usung Arsid-Intan

Sumber detikcom | Jumat, 24 Juli 2015 | 01:15

| Dibaca : 6901

Intan Nurul Hikmah (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANG SELATAN-Setelah melakukan pembahasan yang mendalam terkait pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, akhirnya PDI Perjuangan memutuskan merekomendasikan Arsid-Intan Nurul Hikmah.  Cukup mengangetkan pilihan PDIP mengingat partai itu memiliki kedekatan juga dengan incumbent Airin Rachmi Diany.

"Demi tanggung jawab untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, akhirnya PDI Perjuangan merekomendasikan Ir.Arsid dan Intan Nurul Hikmah," kata Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soedjono, Kamis (23/7/2015).

 

Nusyirwan menjelaskan, Arsid sendiri dikenal memiliki pengalaman yang luas di pemerintahan, dan secara khusus menjadi representasi dari PDIP.

 

Sedangkan pengalaman Intan, yang adalah sebagai anggota DPRD, diharapkan dapat memperkuat hubungan pemerintah daerah dan DPRD nantinya.

 

"Arsid sendiri akan memperkuat kecakapan pemerintahannya dengan mengikuti sekolah calon kepala daerah angkatan ketiga, yang akan dilaksanakan pada awal Agustus yang akan datang," ujar Nusyirwan.

 

"Dengan merekomendasikan pasangan tersebut, maka PDIP telah menjawab Suara masyarakat Tangsel, agar pasangan yang dicalonkan memiliki rekam jejak yang baik, dan berkomitmen kuat di dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih," sambungnya.

 

Nusyirwan memastikan, surat rekomendasi pasangan Arsid-Intan telah ditandatangani oleh Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum DPP PDI-P, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

KAB. TANGERANG
Bantu Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tangerang, TNI Kerahkan 140 Nakes 

Bantu Percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tangerang, TNI Kerahkan 140 Nakes 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:52

TANGERANGNEWS.com - Tentara Nasional Indonesia (TNI) mengerahkan sebanyak sebanyak 140 tenaga kesehatan (nakes) dari siswa Pendidikan Pertama Perwira Prajurit Karir untuk membantu percepatan target vaksinasi Covid-19

SPORT
Ada 22 Tim, Ini Daftar Grup Liga 3 2021 Zona Banten

Ada 22 Tim, Ini Daftar Grup Liga 3 2021 Zona Banten

Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Liga 3 2021 Zona Banten dijadwalkan akan mulai berlangsung pada 30 Oktober 2021 sepertal diresmikan PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Banten. Dalam kompetisi ini

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin