Connect With Us

Besok Airin-Benyamin Deklarasi Kembali

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 25 Juli 2015 | 12:35

Airin-Benyamin (tangerangnews / deddy)

TANGERANG SELATAN-Calon Incumbent Airin Rachmi Diany akan mendeklarasikan diri untuk kembali berpasangan dengan wakil wali kota saat ini, Benyamin Davnie.

Undangan tersebut telah disebar yang isinya akan mendeklarasikan pasangan calon bertempat di Universitas Terbuka Student Centre, Jalan Terbang Layang Pondok Cabe, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel pada Minggu 26 Juli 2015 sekitar pukul 08.00-12.00 WIB.

Setelah mendeklarasikan diri, pasangan tersebut rencananya akan mendaftar ke KPUD Kota Tangsel yang terletak di Kelurahan Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel.

Benyamin sendiri sebelumnya mengaku dirinya jika ditolak Airin untuk maju kembali dalam Pilkada Tangsel akan memilih pensiun.  Meski begitu, Benyamin sempat mendaftarkan diri ke Partai Demokrat yang sempat membuat Airin terkejut.

Berdasarkan catatan Tangerangnews.com,  pasangan ini merupakan wali kota dan wakil wali kota definitif pertama di Kota Tangerang Selatan sejak mekar dari Kabupaten Tangerang pada 2008 lalu. Airin-Benyamin dilantik pertama oleh Gubernur Banten Ratu Atuh Chosiyah pada 20 Aprul 2011 lalu di Universitas Terbuka Convention Center.

Pilkada ulang sempat mewarnai Pilkada pertama di Kota Tangsel. Kala itu hasil rapat pleno KPUD Tangsel mengenai penetapan rekapitulasi suara Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, memutuskan pasangan nomor urut 4 yakni Airin-Benyamin mendapat perolehan suara terbanyak. Perolehan suara pasangan ini hanya berbeda tipis dengan pasangan Arsid-Andre, yakni 1.115 suara.

Namun, setelah diulang pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) nomor urut empat Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dinyatakan menang dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilukada Tangsel dengan total 241.797 suara.

Sedangkan pasangan nomor tiga Arsid-Andre Taulany harus rela duduk diperingkat kedua dengan total 198.660 suara.

Sementara pasangan calon nomor urut satu Yayat Sudrajat-Norodom Soekarno mendapat 4.933 suara dan nomor urut dua Rodhiyah Najibah-Sulaeman Yasin mendapat 5.106 suara.

KPUD Kota Tangsel pun memutuskan telah menetapkan Airin-Benyamin sebagai pemenang dalam Pilkada itu di Padang Golf Pondok Cabe, Pamulang, Kamis (3/3/2011) lalu.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill