Connect With Us

Benyamin Davnie Bantah Sudah Sebar Undangan Deklarasi dengan Airin

Denny Bagus Irawan | Sabtu, 25 Juli 2015 | 16:58

Benyamin-Arsid (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel yang digadang-gadang akan digandeng kembali oleh incumbent Airin Rachmi Diany mengaku belum mendapat kabar atau konfirmasi terkait adanya deklarasi dia dengan si cantik Airin.

 

“Belum jelas,” ujar pria yang biasa disapa Bang Ben tersebut, Sabtu (25/7/2015).  Ketika didesak lagi dia menjelaskan, sebenarnya dia hingga saat ini belum mendapat konfirmasi terkait adanya undangan deklrasi tersebut. “Saya belum dapat konfirmasi,” terang mantan Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Tangerang itu.

Namun, dia juga enggan menyebut bahwa undangan yang tersebar itu adalah palsu. “Bukan bahasa saya ya itu,” terangnya. Diketahui sebelumnya, tersebar kabar jika calon Incumbent Airin Rachmi Diany akan mendeklarasikan diri untuk kembali berpasangan dengan wakil wali kota saat ini, Benyamin Davnie.

 Undangan tersebut telah disebar yang isinya akan mendeklarasikan pasangan calon bertempat di Universitas Terbuka Student Centre, Jalan Terbang Layang Pondok Cabe, Kelurahan Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel pada Minggu 26 Juli 2015 sekitar pukul 08.00-12.00 WIB.

 Setelah mendeklarasikan diri, pasangan tersebut rencananya akan mendaftar ke KPUD Kota Tangsel yang terletak di Kelurahan Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel.

 

Airin sendiri tak pada suatu kesempatan tak menyangkal kalau Benyamin akan kembali bersanding dengan dirinya. “Alhamdulillah, semua sepakat dan mendukung. Untuk pernyataan resminya, nanti disampaikan di deklarasi dalam waktu dekat ini,” terang Airin

 Benyamin sendiri sebelumnya mengaku dirinya jika ditolak Airin untuk maju kembali dalam Pilkada Tangsel akan memilih pensiun.  Meski begitu, Benyamin sempat mendaftarkan diri ke Partai Demokrat yang sempat membuat Airin terkejut.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

THR Tak Kunjung Cair, Lapor ke Posko Ini di Kota Tangerang

Jumat, 29 Maret 2024 | 13:52

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang membuka posko pengaduan terkait pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill