Connect With Us

Ketua DPC PDIP Tangsel :Wallahi! belum ada surat rekomendasi

Putri Rahmawati | Minggu, 26 Juli 2015 | 15:29

| Dibaca : 3506

Kontestan Pilkada Tangsel 2015 (Dira Derby / Tangerangnews)


TANGSEL-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Tangsel mengadakan acara silaturrahmi sekaligus konsolidasi bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting partai untuk mengenal lebih dekat sosok Arsid-Intan Nurul Hikmah  dalam  Pilkada 9 Desember mendatang, Minggu (26/7).

Namun, Ketua DPC PDIP Kota Tangsel TB. Bayu Murdani  menyinggung belum adanya surat rekomendasi dari DPP PDIP terkait nama Arsid dan Intan Nurul Hikmah.

"Kita selaku kader partai yang tunduk dan patuh atas intruksi partai harus bisa mengindahkanya. Mau tidak mau, suka tidak suka, maka kita harus menjalankan intruksi putusan DPP Partai yang kita cintai bersama. Sebab kita adalah serdadu-serdadu perang," ujar Bayu.

Bayu juga menjelaskan dalam sambutannya bahwa sampai tadi malam dirinya masih tetap menunggu keputusan DPP PDI Perjuangan secara tersurat.

"Wallahi sampai saat ini saya belum pernah mendapatkan surat mandat apapun dari DPP PDIP terkait keputusan rekomendasi dalam Pilkada 9 Desember mendatang. Selagi surat itu belum sampai ke DPC PDIP Tangsel maka bagi saya itu hanya politis belaka," tegas Bayu.

Bayu mengingatkan kepada seluruh kader-kader partai bahwa dirinya tidak pernah mundur dalam pencalonan wali kota Tangerang Selatan.

"Sampai detik ini saya ingatkan, saya tidak pernah mundur dalam pencalonan ini. Kenapa? Karena saya ingin membesarkan nama baik partai," lanjut Bayu.

Bayu meyakinkan kader-kadernya, selagi AD/ART Partai masih berlaku dirinya tidak akan pernah gentar dengan keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika dirinya diminta mundur dari jabatannya saat ini.

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

NASIONAL
Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Rabu, 28 Juli 2021 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR Fraksi Golkar Adde Rosi menyesalkan tindak kekerasan yang dilakukan dua personel Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) di Bandara J Dimara Merauke, Papua

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab