Connect With Us

Airin Akhirnya Resmi Deklarasi dengan Benyamin

Putri Rahmawati | Senin, 27 Juli 2015 | 12:56

Pasangan incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie resmi mendeklarasikan kembali sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2016-2021 di Universitas Terbuka Pondok Cabe, Senin (27/7). (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-Pasangan incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie resmi mendeklarasikan kembali sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2016-2021 di Universitas Terbuka Pondok Cabe, Senin (27/7).

Acara deklarasi Airin-Benyamin berlangsung meriah dan khidmat.  sedikit unik, karena tanpa dipandu oleh Pemandu Acara (MC) yang berdiri di mimbar. Melainkan hanya menggunakan suara sebagai dari balik panggung sebagai tanda pergantian acara.

Tampak ribuan pendukung membanjiri ruang deklarasi dengan kebanyakan menggunakan pakaian berwarna hijau tosca. Seruan slogan "Tangsel Rumah dan Kota Kita" tak henti-hentinya diteriakan oleh massa pendukung dari berbagai elemen.

Pemutaran video selama Airin-Benyamin menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2011/2016 sambil diiringi oleh lagu berjudul Ibu yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Imam Mahendra selaku Pimpinan EO Langkah Production menghipnotis semua pendukung yang hadir dan menambah kemeriahan acara serta antusias para pendudukung.

Pasangan incumbent Airin-Benyamin ini diusung oleh enam partai koalisi terdiri dari Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dari enam partai tersebut Pasangan incumbent Airin-Benyamin telah mengantongi 19 kursi di DPRD dari 50 kursi yang ada.

Sebagai partai yang memiliki kursi terbanyak, Partai Golkar memimpin pembacaan deklarasi yang dibacakan oleh H. Moch Ramlie. Mereka berkomitmen untuk mengawal, mendukung bersama, dan berjuang untuk memenangkan pasangan Airin-Benyamin dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Usai deklarasi, Airin dan Benyamin langsung mendatangi kantor KPUD Tangsel untuk melakukan pendaftaran dengan diiringi ratusan kendaraan roda dua dan roda empat para simpatisan dan partai pengusung.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill