Connect With Us

Ikhsan - Li Claudia Deklarasikan Diri

Erwin Silitonga | Senin, 27 Juli 2015 | 13:08

Pasangan calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diusung oleh partai Demokrat-Gerindra Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mendekrasikan diri maju sebagai calon walikota Tangsel, Senin (27/7/2015) di Rumah Makan Kampoeng Anggrek, Serpong, Tangsel. (Erwin / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN- Pasangan calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diusung oleh partai Demokrat-Gerindra Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mendekrasikan diri maju sebagai calon walikota Tangsel, Senin (27/7/2015) di Rumah Makan Kampoeng Anggrek, Serpong, Tangsel.

Dalam deklarasi ini calon walikota Ikhsan Modjo menyatakan bersama pasangannya Li Claudia bersama-sama untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangsel. Untuk itu, dirinya berharap dukungan sebesar-besarnya dari kedua partai agar bisa menjadi nomor satu di Tangsel.

"Kami maju untuk menang, jadi kami siap untuk memenangkan pilkada Tangsel 2015-2020," katanya kepada wartawan saat konferensi pers.

Diungkapkan Ikhsan dirinya sebagai dari ekonomi dan pasangannya Li Claudia sebagai pengusaha sangat tepat untuk mampu membangun Tangsel yang lebih baik lagi. Untuk itu, sangat tepat Demokrat-Gerindra mempasangkan kami untuk memenangkan pilkada dengan strategi-strategi yang sudah kami siapkan.

"Kami sudah menyiapkan langkah-langkah politik untuk memenangkan pilkada secara martabat, jujur, bersih, sopan," ungkapnya.

Sementara calon wakil wali kota Li Claudia Chandra berharap untuk Tangsel ingin ada perubahan tepat untuk memilih pasangan tersebut. Karena pasangan itu  sudah menyiapkan strategi untuk membenahi Tangsel lebih baik lagi.

" Kalau Tangsel ada perubahan, kami akan memberikan perubahan bila kami terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota," tandasnya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill