Connect With Us

Ikhsan - Li Claudia Deklarasikan Diri

Erwin Silitonga | Senin, 27 Juli 2015 | 13:08

| Dibaca : 3128

Pasangan calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diusung oleh partai Demokrat-Gerindra Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mendekrasikan diri maju sebagai calon walikota Tangsel, Senin (27/7/2015) di Rumah Makan Kampoeng Anggrek, Serpong, Tangsel. (Erwin / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN- Pasangan calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diusung oleh partai Demokrat-Gerindra Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mendekrasikan diri maju sebagai calon walikota Tangsel, Senin (27/7/2015) di Rumah Makan Kampoeng Anggrek, Serpong, Tangsel.

Dalam deklarasi ini calon walikota Ikhsan Modjo menyatakan bersama pasangannya Li Claudia bersama-sama untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangsel. Untuk itu, dirinya berharap dukungan sebesar-besarnya dari kedua partai agar bisa menjadi nomor satu di Tangsel.

"Kami maju untuk menang, jadi kami siap untuk memenangkan pilkada Tangsel 2015-2020," katanya kepada wartawan saat konferensi pers.

Diungkapkan Ikhsan dirinya sebagai dari ekonomi dan pasangannya Li Claudia sebagai pengusaha sangat tepat untuk mampu membangun Tangsel yang lebih baik lagi. Untuk itu, sangat tepat Demokrat-Gerindra mempasangkan kami untuk memenangkan pilkada dengan strategi-strategi yang sudah kami siapkan.

"Kami sudah menyiapkan langkah-langkah politik untuk memenangkan pilkada secara martabat, jujur, bersih, sopan," ungkapnya.

Sementara calon wakil wali kota Li Claudia Chandra berharap untuk Tangsel ingin ada perubahan tepat untuk memilih pasangan tersebut. Karena pasangan itu  sudah menyiapkan strategi untuk membenahi Tangsel lebih baik lagi.

" Kalau Tangsel ada perubahan, kami akan memberikan perubahan bila kami terpilih menjadi wali kota dan wakil wali kota," tandasnya.

TANGSEL
Gadis Korban Kekerasan di Tangsel Kerap Ketakutan Ingat Kekejaman Orangtuanya

Gadis Korban Kekerasan di Tangsel Kerap Ketakutan Ingat Kekejaman Orangtuanya

Jumat, 30 Juli 2021 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Trauma berlebih kini masih dialami oleh gadis malang berinisial W, 15, usai menjadi korban kekerasan oleh ayah kandung dan ibu tirinya sendiri di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, Senin, 26 Juli 2021 lalu

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab