Connect With Us

Ini Hasil Tes Kesehatan 3 Pasangan Calon Kada Tangsel

Putri Rahmawati | Jumat, 31 Juli 2015 | 17:41

| Dibaca : 4202

IDI Tangsel menyerahkan hasil tes pemeriksaan tiga pasangan calon kepala daerah setempat, Jumat (31/Juli/2015). (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-IDI Kota Tangsel akhirnya  menyelesaikan hasil pemeriksaan tes kesehatan bakal calon kepala daerah Kota Tangsel pada Jumat (31/7/2015) kepada KPU setempat.

Ketua Pelaksana Pemeriksaan Suhara M mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan dari ketiga pasangan calon tidak ditemukan faktor resiko yang dapat mengakibatkan ketidak mampuan untuk melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai wali kota dan wakil wali kota Tangsel.

”Resiko seperti itu tidak ada, ini sudah menjadi kesimpulan rapat pleno yang dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2015 kemarin, " ujar Suhara.

Sementara Ketua IDI Kota Tangsel Imbar Oemar Gozali menjelaskan, penyerahan dokumen hasil kesehatan para calon kepala daerah Kota Tangsel sudah bisa dilihat melalui KPU Kota Tangsel.

"IDI hanya menyerahkan hasil pemeriksaan kesehatan para calon kepala daerah Selebihnya kita serahkan semuanya kepada KPU Tangsel. Karena itu ranahnya KPU bukan IDI," jelas Imbar

 

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

HIBURAN
Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Luna Maya Beri Sinyal Sudah Punya Pacar Baru

Jumat, 30 Juli 2021 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Luna Maya memberi sinyal bahwa dirinya sudah mempunyai pacar baru, setelah cukup lama menjomblo usai putus dari Reino Barack

TANGSEL
Gadis Korban Kekerasan di Tangsel Kerap Ketakutan Ingat Kekejaman Orangtuanya

Gadis Korban Kekerasan di Tangsel Kerap Ketakutan Ingat Kekejaman Orangtuanya

Jumat, 30 Juli 2021 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Trauma berlebih kini masih dialami oleh gadis malang berinisial W, 15, usai menjadi korban kekerasan oleh ayah kandung dan ibu tirinya sendiri di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, Senin, 26 Juli 2021 lalu

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab