Connect With Us

Markas Sementara Polres Tangsel Resmi Beroperasi

Erwin Silitonga | Rabu, 19 Agustus 2015 | 11:52

| Dibaca : 3306

Peresmian Gedung Mapolres Tangsel. (Erwin Siliwonga / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Markas sementara Polres (Mapolres) Tangerang Selatan (Tangsel) yang berada di Gedung bekas Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) di Jalan Boulevard Bintaro, CBD Bintaro Jaya Sektor 7, Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, telah diresmikan  Rabu (19/8/2015).

Bangunan tiga lantai itu akan berfungsi sebagai kantor Mapolres Tangsel untuk sementara hingga gedung permanen Mapolres Tangsel yang berada di kawasan Lengkong Timur, Serpong, Selesai dibangun.

Dari dalam gedung tersebut, terlihat sejumlah ruangan nampak tertata rapih.  Seperti ruang Satuan Narkoba, Satuan  Reskrim, SPK, Satuan Lalu Lintas, Satuan Sabhara, sedangkan untuk ruangan Kapolres sendiri berada di lantai dua.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan yang didampingi oleh Kompol Bachtiar Alponso sebagai wakilnya. Bachtiar Alfonso sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pondok Aren. "Dengan terbentuknya Kapolres Tangsel ini. Saya langsung mendapat pekerjaan menjalankan tugas sesuai dengan perintah Kapolda Metro Jaya, yakni melayani masyarakat sebaik mungkin dalam  menjalankan amanah dengan sebail-baiknya. Salah satu yang paling berat adalah Pilkada," ujarnya.

Selain itu pengamanan lainnya juga perlu diproritaskan terutama masalah terorisme dan tindak kriminal lain. " Terpenting kita akan semaksimal mungkin menjalani tugas, apapun tantangan kita sudah siap menghadapinya," pungkasnya.

Mantan Kapolsek Kota Cianjur  ini menegaskan pembentukan Polres Tangsel ini akan menaungi Lima Polsek yang sebelumnya masuk ke polsek Jakarta Selatan yakni Polsek Ciputat dan Polsek Pamulang. Sedangkan Polres Kabupaten Tangerang  yang masuk ke Polres Tangsel seperti Polsek Pondok Aren, Polsek Serpong, dan Posek Cisauk.

"Kelima Polsek diatas yang akan membantu tugas Kapolres Tangsel untuk mengamani wilayah masing-masing," tandasnya.

NASIONAL
Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Perhatian! Beli Tiket Kereta Api Wajib Pakai NIK Mulai 26 Oktober

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI mewajibkan pembeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021, menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin