Connect With Us

Markas Sementara Polres Tangsel Resmi Beroperasi

Erwin Silitonga | Rabu, 19 Agustus 2015 | 11:52

Peresmian Gedung Mapolres Tangsel. (Erwin Siliwonga / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN-Markas sementara Polres (Mapolres) Tangerang Selatan (Tangsel) yang berada di Gedung bekas Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) di Jalan Boulevard Bintaro, CBD Bintaro Jaya Sektor 7, Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, telah diresmikan  Rabu (19/8/2015).

Bangunan tiga lantai itu akan berfungsi sebagai kantor Mapolres Tangsel untuk sementara hingga gedung permanen Mapolres Tangsel yang berada di kawasan Lengkong Timur, Serpong, Selesai dibangun.

Dari dalam gedung tersebut, terlihat sejumlah ruangan nampak tertata rapih.  Seperti ruang Satuan Narkoba, Satuan  Reskrim, SPK, Satuan Lalu Lintas, Satuan Sabhara, sedangkan untuk ruangan Kapolres sendiri berada di lantai dua.

Kapolres Tangsel AKBP Ayi Supardan yang didampingi oleh Kompol Bachtiar Alponso sebagai wakilnya. Bachtiar Alfonso sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pondok Aren. "Dengan terbentuknya Kapolres Tangsel ini. Saya langsung mendapat pekerjaan menjalankan tugas sesuai dengan perintah Kapolda Metro Jaya, yakni melayani masyarakat sebaik mungkin dalam  menjalankan amanah dengan sebail-baiknya. Salah satu yang paling berat adalah Pilkada," ujarnya.

Selain itu pengamanan lainnya juga perlu diproritaskan terutama masalah terorisme dan tindak kriminal lain. " Terpenting kita akan semaksimal mungkin menjalani tugas, apapun tantangan kita sudah siap menghadapinya," pungkasnya.

Mantan Kapolsek Kota Cianjur  ini menegaskan pembentukan Polres Tangsel ini akan menaungi Lima Polsek yang sebelumnya masuk ke polsek Jakarta Selatan yakni Polsek Ciputat dan Polsek Pamulang. Sedangkan Polres Kabupaten Tangerang  yang masuk ke Polres Tangsel seperti Polsek Pondok Aren, Polsek Serpong, dan Posek Cisauk.

"Kelima Polsek diatas yang akan membantu tugas Kapolres Tangsel untuk mengamani wilayah masing-masing," tandasnya.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill