Connect With Us

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Tangsel, Warga Tangkap Terduga Pembunuh

Putri Rahmawati | Rabu, 26 Agustus 2015 | 21:39

Ilustrasi Pembunuhan (sumberliputan6.com/google / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN- Pada Jumat (21/8) lalu,  warga kampung Ciater Kelurahan Lengkong Wetan Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel digegerkan dengan ditemukannya mayat wanita tanpa busana mengapung di Danau Ciater bekas galian pasir.

 

Diketahui, mayat tersebut bernama Maymunah, 25, warga Lengkong Karya RT3/3 Kelurahan Lengkong Karya Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.   Menurut pengakuan suami korban, Samun, 28, pada Kamis (20/8) malam lalu, istrinya pergi ke rumah kakak Munaroh  untuk menginap di sana. Lokasi rumah sang kakak korban tak jauh dari ditemukannya mayat Maymunah.

Rupanya, sesampai di rumah kakaknya, Maymunah hanya bertemu dengan kakak iparnya. Sedangkan Munaroh sedang menginap di rumah sudaranya lain. Entah bagaimana, akhirnya pada saat siang, Maymunah yang telah  yatim piatu itu ditemukan mengambang di danau yang tak jauh dari rumah kakaknya itu.

“Saya sempat menyatakan kepada polisi agar tidak dilakukan autopsi karena saat itu tujuan saya untuk mempercepat prosesi pemakaman istri,” kata Samun.

Namun, belakangan dirinya mendapat informasi bahwa istri menjadi korban pembunuhan. Setelah itu ramai-ramai warga Lengkong Wetan menangkap seorang pria yang diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap Maymunah.  “Setelah mendapat kabar itu, saya musyawarah dengan warga setempat dan keluarga besar saya. Akhirnya diputuskan agar saya menarik kembali surat pernyataan sebelumnya yang berisi agar jenazah tidak di autopsy,” terang Samun.

 

Sementara itu, kabar tentang tertangkapnya terduga pembunuh Maymunah olehn warga saat dikonfirmasi kepada  Kanit Reskrim Polsek Serpong, Kota Tangsel, AKP Hitler Napitupulu mengaku pihaknya belum bisa  menjelaskan hal tersebut. Sebab, kasus itu masih dalam penyelidikan. "Kasus ini masih dalam penyelidikan, dan sedang ditangani oleh Tim 2,” ujarnya.

 

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill