Connect With Us

Disegel, Hotel Amaris Serpong Tetap Membangunan

Erwin Silitonga | Kamis, 27 Agustus 2015 | 17:17

| Dibaca : 2368

Hotel Amaris yang terletak di jalan Raya Serpong, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara masih terlihat ada aktivitas membangun meski telah disegel petugas Satpol PP Kota Tangsel. (Erwin Silitonga / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Meski sudah disegel petugas Satpol PP dan BP2T Tangerang Selatan (Tangsel),  Hotel Amaris yang terletak di jalan Raya Serpong, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara (Serut) Kilometer 7, Kota Tangsel masih membangun.

 

Salah satu warga Kampung Pinang, Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangsel Rahmat (38) menganggap lemahnya pengawasan dari penegak perda pemerintah yakni Satpol PP dan BP2T Tangsel.

"Kok bisa yah bangunan yang sudah disegel pembangunan Hotel Amaris ini masih tetap berjalan," katanya kepada wartawan, Kamis (27/8/2015).

 

Rahmat mengungkapkan penyegelan pembangunan hotel ini sudah dilakukan sebelum lebaran lalu.  Namun hanya berselang satu hari setelah disegel,  pembangunan terus dilakukan." Ini membuktikan pemilik hotel sudah melawan pemerintah, kok masih dibiarin saja pembangunan terus berjalan," paparnya.

 

Diterangkan Rahmat,  disegelnya Hotel Amaris dikarenakan Garis Sepadan Jalan (GSJ) terlalu dekat ke Jalan Raya, IMB bermasalah karena dalam site plain tidak sesuai dengan bangunan."Dalam site plan bangunan ini akan ada enam lantai, sementara pelaksanaan bangunan menjadi delapan lantai," pungkasnya.

Sementara Kepala  BP2T Dadang Sofyan mengatakan, pihaknya merasa kecolongan dengan masih berjalannya pembangunan Hotel Amaris. Pasalnya,  pihaknya sudah melakukan penyegelan namun masih saja ada aktivitas pembanguan."Untuk menindaknya, menjadi tugas satpol PP jadi pertanyakan saja ke sana," pungkasnya.

 

Menanggapi hal ini kasat satpol PP Azhar Syamun menegaskan,  dirinya akan menindak lanjutin laporan tersebut."Kalau masih beroperasi kita akan melakukan penyitaan pada barang-barang bangunan, untuk itu, hari ini juga saya akan menyuruh anggota periksa hotel tersebut," tandasnya.

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Pemkab Tangerang Terima 5 Ribu Paket Sembako dari Bank BJB

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:16

TANGERANGERANGNEWS.com— Bank BJB cabang Balaraja menyerahkan 5 ribu paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Selasa (11/5/2021)

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

KOTA TANGERANG
Kalah sama Mal, TPU Selapajang Tangerang Tutup Ziarah Idul Fitri

Kalah sama Mal, TPU Selapajang Tangerang Tutup Ziarah Idul Fitri

Rabu, 12 Mei 2021 | 14:51

TANGERANGNEWS.com-Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang di Neglasari, Kota Tangerang ditutup selama ziarah Idul Fitri 1442 H. Situasi berbeda tampak terlihat dengan sejumlah mal yang masih beroperasi

BANTEN
WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

WOM Finance Bagikan Bingkisan Ramadan ke Janda & Dhuafa

Minggu, 9 Mei 2021 | 15:07

TANGERANGNEWS.com-Ramadan di tengah pandemi COVID-19 untuk kali kedua tak melunturkan semangat berbagi dan peduli kepada sesama. Hal tersebut yang dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance)

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab