Connect With Us

RM Group Gelar Batu Nusantara di Inter Mark BSD

Erwin Silitonga | Kamis, 27 Agustus 2015 | 18:01

| Dibaca : 3256

RM Group Gelar Batu Nusantara di Inter Mark BSD (Erwin Silitonga / Tangerangnews)

 

TANGERANG-Rakyat Merdeka group menggelar Batu Nusantara show & contest piala Puan Maharani, di At Merdeka Ball Room Inter Mark BSD, Tangsel, Kamis (27/8/2015) dan berakhir hingga Minggu (30/8/2015).

Acara ini dihadiri pejabat-pejabat tinggi seperti Ketua PWI Pusat Margiono, Dahlan Iskan, Wiranto, Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, Gubernur Banten Rano Karno, Ketua DPR RI Setya Novianto, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Ketua PWI Pusat Margiono mengatakan merasa mendapat kehormatan dengan kedatangan tamu-tamu istimewa pada sore hari ini. Peserta contest diikuti dari 250 peserta dari seluruh Indonesia dengan memperebutkan piala tujuh menteri.

"Acara ini rangkaian HUT Rakyat Merdeka, semoga pergelaran kontes ini berjalan dengan baik," katanya dalam sambutannya.

Menko Puan Maharani mengatakan, sangat mendukung dengan adanya Batu Nusantara Show & Contest ini. Puan mengungkapkan suatu kehormatan bisa hadir dalam acara ini, karena even piala Puan Maharani ini merupakan salahsatu Show & Contest ini merupakan even terbesar di Indonesia.

"Mari kita giatkan, mari kita jaga, mari kita promosikan, tapi harus kita ingat bahwa masa depan kita nanti adalah milik anak cucu kita kedepan. Dengam baca bismillah acara ini saya buka," katanya dalam pembukaan.

Sementara Gubernur Banten Rano Karno menerangkan Banten memiliki batu sempur yang berasal dari pohon yang ada didalam tanah dari letusan gunung Krakatau Steel. Namun sebagian masyarakat tidak tahu mengenai batu akik asli Banten ini.

"Ada lagi batu akik terkenal di Banten yaitu batu Black Oval, jadi jangan lupa beli batu Black Oval dari Banten di pameran ini," pungkasnya.

OPINI
Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Demi Kedaulatan Ekonomi: Hapuskan Pinjol!

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:02

TANGERANGNEWS.com-Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) telah membuat dimensi ruang dan waktu tanpa batas serta memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, tapi tidak sedikit pula

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin