Connect With Us

Tangsel Juara Umum Tarung Drajat

Erwin Silitonga | Sabtu, 29 Agustus 2015 | 22:15

| Dibaca : 2190

Atlet Tarung Drajat Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meraih juara umum, Kejuaraan Tarung Drajat Se-Banten piala Walikota Tangsel, yang di gelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Puspitek, Tangsel, Sabtu (29/8/2015). (Erwin / TangerangNews)

 

TANGERANG SELATAN-Atlet Tarung Drajat Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil meraih juara umum, Kejuaraan Tarung Drajat Se-Banten piala Wali Kota Tangsel yang di gelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Puspitek, Tangsel, Sabtu (29/8/2015).

 

Tangsel berhasil menjadi juara umum setelah berhasil meraih 5 emas dari dan satu Perak. Sementara Kota Tangerang berhasil meraih 2 emas, 1 perak, 2 perunggu, Padeglang 1 emas, 1 perak, Kabupaten Tangerang 1 perak. Sementara Kabupaten Lebak, Kota Cilegon tidak meraih medali.

 

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Drajat Tangsel Adji Eka Warman mengatakan, kejuaraan ini lebih ke arah pembinaan. Peserta belum pernah mendapat medali kejuaraan-kejuaran sebelumnya.

 

Begitu juga atlet yang belum pernah mengikuti kejuaraan besar seperti tingkat nasional.

"Jadi petarung dalam kejuaraan ini tingkat pemula yang akan dibesarkan dalam pembinaan," jelasnya.

Sementara Wakil Wali Kota Tangsel Benjamin Davnie sangat memberi aspirasi besar kepada atlet Tangsel yang mampu meraih juara umum.

Padahal diketahui Pengcab Tarung Drajat sendiri baru terbentuk empat tahun.

"Namun sudah bisa berprestasi bahkan mampu meraih juara umum," terangnya.

 

Ditegaskan Benjamin Pemkot Tangsel sendiri telah menyiapkan program pembinaan bagi atlet-atlet berprestasi. Dari kejuaraan ini juga atlet tarung drajat Tangsel dua atlet terpilih mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang berlangsung September 2015.

"Pemerintah Tangsel siap membawa tarung drajat ke ajang Nasional," tandasnya.

HIBURAN
5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

5 Tontonan Seru Korea untuk Menunggu Buka Puasa

Kamis, 29 April 2021 | 11:35

TANGERANGNEWS.com-Korea Selatan tidak hanya dikenal karena K-Pop dan K-drama nya saja, selain itu banyak variety show yang digemari oleh berbagai kalangan. Terlebih di bulan puasa ini menonton

TANGSEL
Viral Aksi Bak Jawara Minta Jatah THR,  Satu Pria Ciputat Tangsel Ditangkap

Viral Aksi Bak Jawara Minta Jatah THR,  Satu Pria Ciputat Tangsel Ditangkap

Rabu, 12 Mei 2021 | 13:39

TANGERANGNEWS.com-Aksi pemaksaan minta THR bak jawara yang terekam video di Kawasan Pasar Ciputat, Tangerang Selatan membuat polisi bereaksi cepat

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

NASIONAL
Idul Fitri, Warga Bodetabek Dilarang ke Jakarta

Idul Fitri, Warga Bodetabek Dilarang ke Jakarta

Rabu, 12 Mei 2021 | 11:06

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melarang warga dari kota satelit seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek), pergi ke wilayah Ibu Kota saat Hari Raya Idul Fitri besok

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab