Connect With Us

Tim Ses : Airin bukan Kampanye tapi bentuk Pelayanan Masyarakat

Denny Bagus Irawan | Minggu, 6 September 2015 | 14:53

Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dengan nomor urut 3 (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG SELATAN- Perhelatan Pilkada di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) masih beberapa bulan lagi. Namun pertarungan antar pasangan mulai memanas. Seperti ditudingkan terhadap pasangan calon wali kota dan wakilnya Airin Rachmy Diani-Benyamin Davnie atas dugaan melakukan kampanye disela-sela kegiatannya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota. #Pilkada Tangsel 2015


Juru Bicara Pasangan Airin-Ben Ahmad Fauzi menyatakan,  tudingan yang dialamatkan kepada pasangan ini tidak sesuai fakta dan mengada-ada.
Baik Airin maupun Benyamin hadir di tengah masyarakat Tangsel, kapasitasnya sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk melayani masyarakat.


"Itu (tudingan berkampanye) bentuk kepanikan yang tidak beralasan," jelas Fauzi dalam keterangannya, Sabtu (5/9). Fauzi menegaskan semua kegiatan Airin maupun Benyamin tetap dalam koridor hukum. Tidak ada aturan yang dilanggar. Fauzi menantang pihak yang menuding jika pasangan ini melakkan ajakan memilih untuk mencoblos nomor tiga. Untuk kampanye, pihaknya akan menunggu jadwal dari KPU.

Justru dalam peraturan mendorong walikota agar lebih mengutamakan kegiatan pemerintahan. Tudingan yang dihembuskan pihak lawan sebagai bentuk tidak gentle dan mendidik pemilih tidak sehat. "Lebih baik manfaatkan waktu untuk sosialisi programnya bukan justru sibuk mengadu domba, menghantam, menjelekkan dan berkampanye negatif maupun hitam terhadap pasangan kami," tandas Fauzi.


 

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill