Connect With Us

Alfamart di Pamulang Tangsel Dirampok

Putri Rahmawati | Rabu, 9 September 2015 | 11:35

Alfamart Surya Kencana 3, di Pamulang, Kota Tangsel dirampok. (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Sebuah minimarket di Jalan Surya Kencana 3, Pamulang, Kota  Tangsel dirampok kawanan maling pada Selasa (8/9) dini hari lalu.Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi, bahwa pelaku merampok minimarket Alfamart dengan cara menodongkan senjata tajam kepada karyawan minimarket tersebut.

"Iya bener Alfa diseberang kena rampok. Karyawannya ditodong pakai clurit," jelas Aris pemilik toko klontong diseberang minimarket tersebut, Rabu (9/9). Hal itu juga dibenarkian salah satu karyawan minimarket yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan akan kejadian tersebut.#Perampokan Tangerang

"Iya benar mbak, kejadiannya Selasa dini hari sekitar jam tiga pagi," ujarnya. Karyawan tersebut mengatakan, bahwa teman-nya telah ditodong oleh tiga orang kawanan maling dengan menggunakan senjata tajam.

"Yang diambil uang saja. Ya buat beli motor tiga mah kebeli mbak," ujarnya. Karyawan melanjutkan, pihak minimarket sudah melaporkan perampokan tersebut ke Polsek Pamulang dan masih dalam masa penyelidikan dan pencarian pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang IPTU Budi Yuwono membenarkan kejadian tersebut. "Benar telah terjadi perampokan. Namun saya tidak bisa memberikan informasi lebih lanjut. Karena itu wewenang kapolsek, dan masih dalam penyelidikan,” tuntasnya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill