Connect With Us

Dianggap Fitnah, Penuding Airin Serakah minta dibuktikan

Denny Bagus Irawan | Rabu, 16 September 2015 | 19:00

Cak Hamied (Istimewa / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Abdul Hamied alias Cak Hamied mantan tim sukses Airin Rachmi Diany menyatakan, maksud dari postingan dia di Facebook pribadinya lantaran dia sudah kesal melihat keserakahan yang tak tampak selama ini. #Pilkada Tangsel 2015

“Kalau memang dianggap fitnah, buktikan saja. Benar atau tidak, karena saya juga dapat informasi dari teman yang juga dekat dengan keluarga Airin. Dia sekarang di Pemerintahan (Kota Tangsel),” ujar Abdul Hamied saat dikonfirmasi, Rabu (16/9).

Dia juga mengaku telah diancam oleh sejumlah orang melalui telepon karena memposting persoalan tersebut. “Saya sudah diancam, ancamannya begini ‘Luh kemana aja akan dikejar’,” kata Hamied.

Ketika ditanya, apakah yang mengancam dia, dikenalnya. “Saya kenal,” ujarnya.  Hamied mengaku dirinya belakangan masih dianggap tim sukses dari Airin-Benyamin, sebab memang kata Hamied dirinya sudah lama dekat dan menjadi tim sukses Airin-Benyamin.

“Saya ngurus media dan saya ngurus website mari menata Tangsel milik Airin,” tegasnya.

Sebelumnya diketahui,kubu pasangan Nomor Urut 3 pada Pilkada Kota Tangsel Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie melaporkan dua persoalan yang dapat merugikan pasangan tersebut ke Panwaslu Kota Tangsel, Rabu (16/9).

Kuasa hukum Airin-Benyamin, Ferry Renaldy mengatakan, dua permasalahan tersebut menurut dia sudah sangat meresahkan.

“Pertama fan page diretas awalnya namanya Airin Rachmi Diany menjadi Airin Cukup Sekali Saja. Kemudian diganti menjadi Stop Jangan Airin Lagi, Save Tangsel,” ujar Ferry.

Sedangkan permasalahan kedua, adanya sebuah akun bernama Cak Hamied yang menurut Ferry, menyebar fitnah dan provokasi.

“Akun ini memprovokasi dan menyebar Fitnah. Dari dua kasus itu tidak menutup kemungkinan akan diteruskan ke Polres Tangsel atau Polda Metro Jaya,” tukasnya.  #Pilkada Tangsel 2015

 

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

KAB. TANGERANG
Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Tante Bunuh Keponakan di Teluknaga Tangerang Dipicu Sakit Hati Ibu Korban Tidak Pinjami Uang

Rabu, 24 April 2024 | 11:21

Pembunuhan bocah perempuan berusia 7 tahun berinisial EV, oleh tantenya di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, dipicu rasa sakit hati lantaran tidak dipinjami uang oleh ibu korban.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill