Connect With Us

Minggu 20 September KPU Tangsel Gelar Karnaval Kampanye

Putri Rahmawati | Jumat, 18 September 2015 | 11:50

Peluncuran Alat Peraga Pilkada Tangsel oleh KPU Tangsel @2015 (Tangerangnews / Erwin)


TANGERANG SELATAN-KPU Kota Tangsel menggelar Karnaval Kampanye Pilkada Tangsel 2015, pada Minggu 20 September. Karnaval hanya diperkanankan menggunakan kendaraan roda empat.


Komisioner KPU Kota Tangsel Sam'Ani mengatakan, Karnaval Kampanye dibagi menjadi dua titik keberangkatan, yakni di Lapangan Rempoa di Ciputat Timur dan Lapangan Tanah Merah di Kecamatan Pondok Aren.

"Di lapangan Rempoa terdiri dari tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Ciputat, Kecamatan Ciputat Timur, dan Kecamatan Pamulang. Sedangkan pada titik Lapangan Tanah Merah terdiri dari empat kecamatan, yaitu Kecamatan Pondok Aren, Kecamatan Serpong Utara, Kecamatan Serpong, dan Kecamatan Setu," ujarnya,  Jumat (18/09).

Dua titik kumpul Karnaval Kampanye itu akan dipusatkan di Taman Kota II Taman Tekno Kecamatan Setu.
Dia juga menjelaskan, masing-masing tim pasangan calon hanya diperkenankan  mengikuti karnaval kampanye menggunakan kendaraan roda empat (mobil).

"Jumlah kendaraan roda empat untuk masing-masing paslon dibatasi yakni maksimal 54 kendaraan roda empat," ujarnya
Jika pada barisan karnaval kampanye masing-masing paslon yang menggunakan kendaraan roda dua atau yang melebihi kapasitas kendaraan dari yang sudah ditentukan, maka akan dikeluarkan dari barisan karnaval kampanye.

"Kendaraan yang boleh mengikuti karnaval kampanye, hanya kendaraan yang sudah ditempel stiker dari KPU Kota Tangsel," tambahnya.

Sam'ani menyampaikan untuk keberangkatan paslon terkait lokasi yang akan dipilih itu masih dirahasiakan oleh semua tim paslon.

"KPU Kota Tangsel memberi kebebasan untuk semua tim paslon titik mana yang akan mereka pilih untuk keberangkatan Karnaval Kampanye nanti," tutupnya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill