Connect With Us

Dituding Masih Gunakan Fasilitas Negara, Airin Tak Kunjung datang ke Panwaslu Tangsel

Putri Rahmawati | Sabtu, 19 September 2015 | 14:43

| Dibaca : 2251

Kantor Sekretariat Panwaslu Kota Tangsel. (Putri Rahmawati / Tangerangnews)

 

TANGERANG  SELATAN-Petugas Panwaslu Kota Tangsel yang telah merencanakan memanggil incumbent Airin Rachmi Diany dalam menindaklanjuti laporan dari kubu Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra pada Sabtu (19/09). Bahkan, dijadwalkan Airin akan tiba sesuai dengan pemanggilan Panwas yakni pukul 11.00 WIB.

Namun, hingga pukul 14.36 Airin tak kunjung datang ke kantor Panwaslu di wilayah Serpong. Ketua Panwaskada Kota Tangsel M  Taufik MZ membenarkan Airin dijadwalkan datang pada pukul 11.00 WIB.

"Benar, Airin Rachmi Diany akan datang ke kantor Panwas, dan sudah konfirmasi juga bahwa hari ini siap memenuhi panggilan kami," ujar Taufiq.

Tentang keterlambatan Airin, Taufiq menjelaskan meski di papan pemberitahuan Airin dijadwalkan datang pukul 11.00 WIB, Panwaskada Tangsel memberi dispensasi waktu karena aktifitas Airin yang masih menjabat sebagai Walikota Tangsel.

"Sebenarnya kalau  jamnya tentative ya,  karena beliau (Airin) masih mempunyai aktifitas sebagai Wali Kota Tangsel," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, bahwa Airin dilaporkan oleh kubu pasangan calon nomor urut Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra karena masih menggunakan fasilitasnya sebagai incumbent dalam berkampanye, seperti yang dituduhkan tentang peluncuran WiFi corner gratis di Taman Kota 1 Serpong pada Agustus lalu.

 

SPORT
Ada 22 Tim, Ini Daftar Grup Liga 3 2021 Zona Banten

Ada 22 Tim, Ini Daftar Grup Liga 3 2021 Zona Banten

Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kompetisi Liga 3 2021 Zona Banten dijadwalkan akan mulai berlangsung pada 30 Oktober 2021 sepertal diresmikan PSSI Asosiasi Provinsi (Asprov) Banten. Dalam kompetisi ini

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

PROPERTI
Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Diapit Tiga Distrik Besar di Tangerang, Kingland Garap Hunian Bertaraf Internasional 

Rabu, 20 Oktober 2021 | 18:49

TANGERANGNEWS.com – Hunian Kingland Avenue yang memiliki lokasi strategis berada di Jalan Raya Serpong yang diapit oleh tiga distrik besar yaitu Alam Sutera, Gading Serpong, dan BSD City, resmi menggandeng konsultan properti

BANDARA
Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin