Connect With Us

Karnaval Kampanye Damai di Tangsel Meriah

Putri Rahmawati | Minggu, 20 September 2015 | 14:05

Ketua Pokja Kampanye Badrussalam melepas dan memulai karnaval kampanye damai pada pukul 09.45 WIB, Minggu (20/9) di Lapangan Tanah Merah Pondok Aren. (Putri Rahmawati / TangerangNews)


TANGERANG SELATAN-KPU Kota Tangsel memulai karnaval kampanye damai yang dilepas oleh Ketua Pokja Kampanye Badrussalam pada pukul 09.45 WIB, Minggu (20/9) di Lapangan Tanah Merah Pondok Aren.

Pokja Kampanye Komisi Pemilihan Pemilu (KPU) Kota Tangsel Badrussalam mengatakan jumlah kendaraan masing-masing pasangan calon sebanyak 33 kendaraan roda empat.

"Semua ada 104 mobil yang berangkat. Dan dari, PPK, PPS, dan KPU berjumlah 15 mobil," ujar Badruss.

Rute yang dilewati adalah Graha Raya, Alam Sutera, Jalan Raya Serpong, dan menuju ke Taman Kota II Taman Tekno Serpong.

Sementara Li Claudia Chandra Calon dari nomor urut satu tampak menggunakan mobil Jeepnya.

Wanita keturunan Cina yang akrab disapa Alin itu mengambil titik start Karnaval Kampanye Damai di Lapangan Tanah Merah, Pondok Aren. Seperti biasa, dengan menggunakan baju putih, topi putih, ditambah dengan kacamata hitam yang digunakannya,  Alin berdiri sambil melambai tangannya ke arah masyarakat Tangsel.

Para pendukung Paslon nomor urut satu ini pun tak hentinya berteriak "Pilih Nomor 1" sepanjang rute perjalanan Karnaval sampai pada titik pusat Karnaval yakni di Taman Kota II Taman Tekno.

Sedangkan Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri Cawalkot Nomor urut dua mengikuti kampanye damai dengan menggunakan hiasan layaknya singgasana.  Dia diatas mobil pick up Elvier tampak terlihat seperti seorang putri kerajaan.

Dengan menggunakan baju kebaya putih serta kerudung dan rok berwarna krem Partai Hanura, Elvier duduk dengan mengumbar semangat dan senyum kepada para pendukungnya seraya  memegang bendera bertuliskan "2 Arsid-Elvier".

Para pendukung Nomor urut dua  ini juga yakin jika jagoannya akan menang di Pilkada mendatang dan mengingatkan kepada masyarakat Tangsel untuk tidak salah pilih.

Sedangkan, Benyamin Davnie disambut meriah para pendukungnya di lokasi start Karnaval Kampanye Damai Lapangan Tanah Merah, Pondok Aren, Minggu (20/9).

Benyamin pun turut meladeni para pendukung setianya yang ingin berselfie ria, sambil menunggu pelepasan Karnaval Kampanye Damai dimulai.

Berbeda dengan pasangan calon lain, Paslon nomor urut tiga ini disambut oleh para pendukungnya disetiap sudut jalan, baik dipinggir trotoar, pertigaan, bahkan perempatan, para pendukung Airin-Ben ini bersiap siaga menunggu jagoannya melintasi rute Karnaval yang sudah ditentukan.

Berdiri diatas mobil , Benyamin menanggapi semarak seruan pendukungnya dengan menunjukkan tiga jarinya yang berarti nomor tiga Pasangan Airin-Ben. #Pilkada Tangsel 2015

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

SPORT
Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Diikuti 36 Provinsi, Kota Tangerang Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Gateball pada 26-28 April 2024

Kamis, 25 April 2024 | 21:09

Kota Tangerang kembali didapuk sebagai tuan rumah perhelatan olahraga tingkat nasional. Kali ini adalah Kejuaraan Gateball 2024 yang digelar selama tiga hari yakni tanggal 26-28 April 2024, di Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill