Connect With Us

Airin Emosi disindir Ikhsan Modjo soal Korupsi

Bambang Surambang | Minggu, 20 September 2015 | 19:06

Airin sempat terpancing emosi (Istimewa / Tangerangnews)


TANGERANG SELATAN-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  Airin Rachmi Diany meledak saat dirinya menyampaikan pidatonya dalam kampanye damai di Taman Kota 2, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (20/9) bersama wakilnya, Benyamin Davnie.

Kuat dugaan, emosi Airin terpancing akibat adanya sentilan dari calon pasangan lain, dan juga ejekan dari massa pasangan calon lain yang menjadi lawannya.

Siang itu, di bawah panas terik, para pasangan calon wali kota dan wakil wali kota diberi kesempatan untuk berbicara selama lima menit menyampaikan visi dan misinya. Para pasangan calon maju secara bergantian, mulai dari nomor urut 1 sampai 3.

Pasangan nomor urut 1, yakni Ikhsan Modjo - Li Claudia Chandra, sempat sedikit menyentil Airin dengan menyinggung korupsi yang dilakukan oleh keluarga.

"Kami mau berikan uang untuk kepentingan rakyat. Bukan untuk pemain proyek dan anggota keluarga. Kami siap mundur kalau kami, atau keluarga kami, terseret kasus korupsi," kata Ikhsan Modjo dalam pidatonya.#Berorasi sindir Airin, Ikhsan Modjo dilaporkan Ibnu Jandi

Seperti yang sudah diketahui, suami dan ipar Airin, yakni Tubagus Chaeri Wardana dan Ratu Atut Chosiyah kini tengah mendekam di penjara setelah diciduk KPK akibat kasus suap dan kasus korupsi.

Komentar Ikhsan ini pun disambut riuh para simpatisan yang hadir. Simpatisan Ikhsan - Alin terlihat antusias, sementara massa pasangan Airin - Benyamin terlihat emosi dan menyuruh Ikhsan - Alin turun dari panggung.

Setelah pasangan nomor urut 2, Arsid - Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri menyelesaikan giliran pidato, tibalah giliran Airin - Benyamin. Kali ini, giliran massa Arsid - Elvier yang meledek Airin - Benyamin dengan menyuruh pasangan petahana itu turun.

Di awal pidato, Airin masih nampak tenang dan mengucapkan salam. Nada bicara Airin masih stabil hingga pertengahan pidato.#Pilkada Tangsel 2015

Mendekati penutupan pidato, gelagat Airin mendadak berubah. Nada bicara Airin yang semula kalem seperti biasanya mendadak menjadi naik. Air mukanya berubah drastis. Matanya membelalak.

"Saya yakin dan percaya, masyarakat Tangsel sudah cerdas salam menentukan pilihan! Insya Allah nanti kami bisa menang dengan penuh kebanggaan!" teriak Airin tiba-tiba.

"Masyarakat pasti bisa menilai apa yang sudah kami lakukan! Kemenangan yang nanti diberikan adalah yang terbaik dari Allah! Airin - Ben!!," seru Airin, masih dengan nada keras, sambil mengepalkan tangannya ke udara. Simpatisan Airin - Benyamin pun menyambut dengan gaduh.

Kampanye damai berbentuk parade karnaval pada Minggu pagi hingga petang tadi bisa dikatakan relatif kondusif. Sempat terjadi gesekan saat parade karena adanya mobil puskesmas yang digunakan untuk berkampanye.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill