Connect With Us

Tim Arsid-Elvier Galang Koin Perjuangan Anti Korupsi di Tangsel

Denny Bagus Irawan | Minggu, 8 November 2015 | 19:00

Arsid pasangan no urut 2 pilkada Walikota Tangsel (tangerangnews.com / Dira Derby)

 

TANGERANG SELATAN-Tim sukses pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Arsid- Elvier Ariadianne Soedarto Poetri menggalang koin perjuangan anti korupsi, Minggu (8/11). Jika nanti terkumpul, koin-koin tersebut akan diberikan kepada lembaga anti korupsi, seperti KPK dan ICW .

“Zero tolerance for corruption,  tidak ada toleransi untuk korupsi adalah salah satu komitmen utama yang  diwujudkan oleh Pasangan Arsid – Elvier,” kata Fatah, sekretaris tim pasangan itu, hari ini.

 

Fatah menyindir incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie, bahwa Tangsel  dengan potensi Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) yang sangat besar, sebenarnya  jika dikelola dengan professional, transparan, akuntabel dan partisipatif akan menjadi Kota dengan kualitas pelayanan yang terbaik.

 “Pada prinsipnya, program ini adalah sebuah gerakan moral untuk mengajak seluruh masyarakat Tangsel untuk ikut terlibat aktif bersama-sama mewujudkan Kota Tanpa Korupsi,” tegasnya.

 

Pengumpulan koin perjuangan itu  juga untuk menunjukkan komitmen yang kuat dari pasangan Arsid-Elvier untuk menerapkan prinsip good governance, dimana seluruh proses penganggaran dan pelaksanaan proses pembangunan harusnya  berjalan secara transparan, akuntabel dan partisipatif.

” Semoga gerakan moral ini benar-benar dapat menghantarkan Tangsel menjadi Kota yang bersih dari seluruh aspek, teritama terkait dengan korupsi,” katanya.

 

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill